Resep Cara Membuat Es Buah Segar, Pelepas Dahaga Yang Sehat

Hallo Sahabat Resep Masakan Maknyus, Apa kabar Anda Hari ini? .Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan praktekkan. Mudah-mudahan isi postingan Artikel Minuman Dingin, Artikel Resep Minuman, yang kami tulis ini dapat anda pahami dan praktekkan. Baiklah, Selamat membaca.

Judul : Resep Cara Membuat Es Buah Segar, Pelepas Dahaga Yang Sehat
link : Resep Cara Membuat Es Buah Segar, Pelepas Dahaga Yang Sehat

Baca juga


Resep Cara Membuat Es Buah Segar, Pelepas Dahaga Yang Sehat

Resep Cara Membuat Es Buah Segar, Pelepas Dahaga Yang Sehat | Resep Buntik - Es buah meruapkan salah satu menu minuman yang sangat cocok untuk buntik sajikan saat cuaca panas atau saat tenggorokan kering karena haus. Untuk membuat es buah ini tidaklah sulit alias mudah. Namun, untuk menghasilkan es buah yang super-super segar dan juga terjamin kesehatannya, cobalah untuk membuat es buah sendiri di rumah.

Pada tulisan kali ini, ResepBuntik.com mencoba membuat resep es buah yang segar dan juga mampu melepas rasa haus buntik semua hilang, sekaligus mampu menyehatkan kesehatan tubuh karena terbuat dari aneka macam buah-buahan segar. Silahkan di catat dan coba sendiri di rumah ya. :)

Resep Cara Membuat Es Buah Segar, Pelepas Dahaga Yang Sehat
Es Buah Segar


Resep cara membuat es buah segar nan sehat


Bahan-bahan :
  • 150 gr buah naga, potong dadu
  • 150 gr buah leci
  • 150 gr buah strawberry, belah empat
  • 200 gr buah kiwi, potong empat bagian tipis
  • 200 gr buah melon, potong bulat atau sesuai selera
  • 200 gr buah nangka, iris kotak
  • Susu kental manis, secukupnya
  • Air gula, secukupnya
  • Sirup pandan atau melon, secukupnya
  • Es batu, secukupnya

Cara membuat es buah segar sehat :

  1. Bersihkan semua buah dan kuupas buah yang terdapat kulitnya, kemudian potong sesuai selera. Lalu campur buah menjadi satu wadah.
  2. Siapkan mangkuk saji. Masukkan buah ke dalam mangkuk saji. Kemudian masukkan es batu. Siram dengan air gula, susu kental manis, dan sirup.
  3. Es buah yang segar nan sehat kini sudah bisa di sajikan dan di santap.

Buntik, itulah sedikit berbagi resep cara membuat es buah segar dan sehat. Jika buntik tidak memiliki buah yang tercantum di atas, bisa buntik ganti buahnya dengan buah yang lain sesuai selera. Sedikit saran, jangan menggunakan pemanis buatan agar es buah tetap terjamin kesehatannya. Terima kasih sudah berkunjung dan selamat mencoba.


Demikianlah Artikel Resep Cara Membuat Es Buah Segar, Pelepas Dahaga Yang Sehat

Cukup disini artikel Resep Cara Membuat Es Buah Segar, Pelepas Dahaga Yang Sehat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat dan bisa dipraktekkan. Baiklah, sampai jumpa di postingan resep lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Cara Membuat Es Buah Segar, Pelepas Dahaga Yang Sehat dengan alamat link http://resepharianmakyus.blogspot.com/2015/05/resep-cara-membuat-es-buah-segar.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Cara Membuat Es Buah Segar, Pelepas Dahaga Yang Sehat"

Posting Komentar