Resep Puding Busa Tape Keju Segar Mudah Dibuat

Hallo Sahabat Resep Masakan Maknyus, Apa kabar Anda Hari ini? .Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan praktekkan. Mudah-mudahan isi postingan Artikel Keju, Artikel resep puding, Artikel Tape, yang kami tulis ini dapat anda pahami dan praktekkan. Baiklah, Selamat membaca.

Judul : Resep Puding Busa Tape Keju Segar Mudah Dibuat
link : Resep Puding Busa Tape Keju Segar Mudah Dibuat

Baca juga


Resep Puding Busa Tape Keju Segar Mudah Dibuat

Resep Puding Busa Tape Keju Segar Mudah Dibuat | Resep Buntik - Masih ada sisa putih telur hasil cake, admin mencoba membuat my favorite food. Ya, puding busa tape keju. Buntik pasti bertanya dalam hati, bahkan sudah ngebayangin bagaimana rasanya? kombinasi dari puding, keju, dan tape tentu ini akan menciptakan rasa yang berbeda dari puding biasanya yaitu manis, gurih, dan juga segar. Tidak kalah enak dengan puding ketan hitam yang sederhana namun tetap segar.

Puding busa ini terbuat dari campuran agar-agar, santan, putih telur, keju, gula pasir, dan tape serta susu kental manis (SKM). Bagaimana rasa dan kenikmatan serta kesegaran puding busa tape keju ini? berikut admin bagikan resep dan cara membuatnya yang bisa buntik coba di rumah.

Resep Puding Busa Tape Keju Segar Mudah Dibuat
Puding Busa Tape Keju


Resep puding busa tape keju enak segar


Bahan-bahan :
  • 1 bungkus agar-agar plain
  • 150 gr tape matang
  • 300 ml santan
  • 100 gr gula pasir
  • 2 sdm SKM
  • 100 gr putih telur
  • Keju parut, secukupnya
  • Garam, secukupnya

Cara membuat puding busa tape keju :

  1. Lumatkan tape, keju, dan SKM hingga tercampur rata. Sisihkan.
  2. Masak agar-agar, santan. Tambahkan garam dan gula pasir. Aduk terus sampai hampir mendidih. Kemudian tambahkan adonan tape tadi. Aduk kembali sampai mendidih.
  3. Mix putih telur hingga kaku dan mengembang. Lalu tuang adonan puding ke dalam putih telur sedikit-sedikit sambil di aduk sampai tercampur rata.
  4. Tuang adonan ke loyang, dinginkan.

Hemm,, sajian dingin nan segar kini sudah bisa buntik sajikan di dalam meja makan, sebagai menu penutup. Itulah sedikit berbagi resep puding busa tape keju yang mudah dibuat dan enak. Terima kasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Resep Puding Busa Tape Keju Segar Mudah Dibuat

Cukup disini artikel Resep Puding Busa Tape Keju Segar Mudah Dibuat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat dan bisa dipraktekkan. Baiklah, sampai jumpa di postingan resep lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Puding Busa Tape Keju Segar Mudah Dibuat dengan alamat link http://resepharianmakyus.blogspot.com/2015/08/resep-puding-busa-tape-keju-segar-mudah.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Puding Busa Tape Keju Segar Mudah Dibuat"

Posting Komentar