Resep Cara Membuat Es Kelapa Cincau Segar

Hallo Sahabat Resep Masakan Maknyus, Apa kabar Anda Hari ini? .Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan praktekkan. Mudah-mudahan isi postingan Artikel Cincau, Artikel Kelapa, Artikel Minuman Dingin, Artikel Resep Minuman, yang kami tulis ini dapat anda pahami dan praktekkan. Baiklah, Selamat membaca.

Judul : Resep Cara Membuat Es Kelapa Cincau Segar
link : Resep Cara Membuat Es Kelapa Cincau Segar

Baca juga


Resep Cara Membuat Es Kelapa Cincau Segar

Resep Cara Membuat Es Kelapa Cincau Segar | Resep Buntik - Pada resep kali ini yaitu membuat es kelapa yang di campur dengan cincau, sehingga dengan mengkombinasikan kedua bahan tersebut untuk dijadikan sebagai minuman segar akan sangat nikmat dan sangat cocok untuk menu minuman saat buka puasa atau saat cuaca panas.

Es kelapa cincau ini tidak berbeda jauh dengan es cincau hitam yang sudah pernah admin tulis resepnya di blog ini, bedanya kalau es kelapa cincau ini sedikit ada penambahan buah kelapa. Namun keduanya sama-sama minuman segar yang bisa anda nikmati. Berikut resep cara membuat es kelapa cincau segar.


Resep Es, cara membuat es kelapa cincau, es untuk berbuka puasa
Es Kelapa Cincau Segar

Resep cara membuat es kelapa cincau segar


Bahan-bahan :
  • 150 gr kelapa muda, keruk isinya
  • 250 gr cincau hijau, keruk dengan sendok
  • 150 ml sirup pisang susu
  • 300 gr es serut
  • 300 ml santan
  • 1 lbr daun pandan
  • 1/4 sdt garam

Cara membuat es kelapa cincau :

  1. Didihkan santan, daun pandan, dan garam. Aduk-aduk hingga mendidih, lalu angkat dan dinginkan.
  2. Siapkan wadah atau mangkuk atau gelas, tata kelapa muda dan cincau hijau. Tambahkan es serut, sirup pisang susu, dan air santan yang sebelumnya sudah didihkan dan didinginkan.
  3. Sajikan dan siap untuk di minum.

Hemm,, pasti seger dan enak dan mudah untuk anda buat di rumah. Itulah sedikit informasi tentang resep cara membuat es kelapa cincau yang segar dan enak. Semoga bermanfaat dan terima kasih.


Demikianlah Artikel Resep Cara Membuat Es Kelapa Cincau Segar

Cukup disini artikel Resep Cara Membuat Es Kelapa Cincau Segar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat dan bisa dipraktekkan. Baiklah, sampai jumpa di postingan resep lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Cara Membuat Es Kelapa Cincau Segar dengan alamat link https://resepharianmakyus.blogspot.com/2014/06/resep-cara-membuat-es-kelapa-cincau.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Cara Membuat Es Kelapa Cincau Segar"

Posting Komentar