Resep Sambal Bledak Khas Subang

Hallo Sahabat Resep Masakan Maknyus, Apa kabar Anda Hari ini? .Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan praktekkan. Mudah-mudahan isi postingan Artikel Sambal, yang kami tulis ini dapat anda pahami dan praktekkan. Baiklah, Selamat membaca.

Judul : Resep Sambal Bledak Khas Subang
link : Resep Sambal Bledak Khas Subang

Baca juga


Resep Sambal Bledak Khas Subang

Resep Sambal Bledak Khas Subang. Orang indonesia biasanya tidak akan lengkap bila makan tanpa menggunakan sambal favorit anda, oleh sebab itu banyak sekali jenis sambal yang terdapat di nusantara, mulai dari sambal petis yang enak di cocolkan pada gorengan tahu dan gorengan renyah lainnya. Ada juga sambal bajak yang enak bila di sajikan dengan ayam goreng dan lalapan segar. Untuk saat ini sambal bledak ini dapat anda cocolkan sebagai menu pelengkap yang pedas, karena sambal ini hanya di uleg kasar, tentunya tekstur dan rasa sambal ini pasti akan membuat anda keringatan dan ketagihan.
Bahan utama :

  • 100 gr cabai rawit hijau
  • 3 buah tomat hijau
  • 1 sendok teh garam
  • 2 sendok makan gula merah
  • 2 cm kencur
  • 7 butir bawang merah
Cara membuat sambal bledak :
  1. Uleg cabai rawit bersama dengan kencur, bawang merah dan tomat, uleg kasar.
  2. Masukkan gula merah dan garam lalu segera sajikan.


Demikianlah Artikel Resep Sambal Bledak Khas Subang

Cukup disini artikel Resep Sambal Bledak Khas Subang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat dan bisa dipraktekkan. Baiklah, sampai jumpa di postingan resep lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Sambal Bledak Khas Subang dengan alamat link https://resepharianmakyus.blogspot.com/2016/04/resep-sambal-bledak-khas-subang.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Sambal Bledak Khas Subang"

Posting Komentar