Resep Cara Membuat Kue Nastar Durian Lembut Enak

Hallo Sahabat Resep Masakan Maknyus, Apa kabar Anda Hari ini? .Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan praktekkan. Mudah-mudahan isi postingan Artikel kue kering, Artikel resep kue, yang kami tulis ini dapat anda pahami dan praktekkan. Baiklah, Selamat membaca.

Judul : Resep Cara Membuat Kue Nastar Durian Lembut Enak
link : Resep Cara Membuat Kue Nastar Durian Lembut Enak

Baca juga


Resep Cara Membuat Kue Nastar Durian Lembut Enak

Resep dan Cara Membuat Kue Nastar Durian Enak Manis Dan Lembut - Alhamdulillah kini admin bisa menulis resep kue nastar kembali. Tentunya dengan resep dan cara membuatnya yang sama hanya berbeda dengan kue nastar lainnya. Kue nastar kali ini campuran tepung terigu dan selai buah durian yang enak dan juga manis serta aromanya yang menggoda.

Seperti kue kering lainnya, kue nastar buah durian merupakan salah satu kue kering yang sangat banyak diminati, apalagi menjelang lebaran. Selain rasanya yang manis juga aroma durian yang menggoda tentu ini akan membuat anda mau mencicipi, kecuali dengan anda yang tidak suka dengan buah durian ya. Salah satu bahan dasar yaitu buah durian, buah durian banyak mengandung vitamin, kalium, zat besi, omega 3 dan 6, antioksidan, magnesium, fosfor, seng, karbohidrat, protein, serta lemak tak jenuh. Bagaimana? mau mencoba bikin kue nastar durian yang manis dan lembut ini di rumah? silahkan bisa di lihat di bawah ini.

cara membuat kue nastar yang enak dan renyah, video cara membuat kue nastar, resep kue nastar rasa durian, cara membuat kue nastar enak
Kue Nastar Rasa Durian


Resep Cara Membuat Kue Nastar Durian Lembut Enak


Bahan-bahan :
  • 150 gr mentega
  • 200 gr margarin
  • 2 kuning telur
  • 50 gr gula halus
  • 2 sdm susu bubuk
  • 500 gr tepung terigu
  • 500 gr selai buah durian

Bahan olesan :
  • 2 sdt cookie glaze
  • 4 kuning telur

Cara membuat kue nastar durian :

  1. Campurkan bahan olesan, aduk menggunakan garpu. Sisihkan
  2. Kocok margarin, mentega, gula halus, dan kuning telur hingga adonan berwarna pucat, kocok selama 2 menit
  3. Setelah adonan menjadi agak pucat, tembahkan susu bubuk, aduk-aduk, kemudian tambahkan tepung terigu dan aduk kembali hingga adonan merata.
  4. Siapkan cetakan nastar lalu olesi dengan margarin
  5. Kemudian ambil sebagian atau secuil adonan, pipihkan dengan tangan, lalu isi adonan dengan selai buah durian. Bulatkan adonan dan bentuk adonan menjadi bulat sedikit oval.
  6. Olesi adonan yang sudah di isi selai durian dengan bahan olesan.
  7. Panggang adonan yang sudah di taruh di cetakan ke dalam oven selama 10 menit, keluarkan dan olesi kembali dengan bahan olesan. Panggang kembali selama 15 menit dengan suhu oven 140 DC. Tunggu hingga matang.
  8. Setelah dingin, keluarkan kue dari cetakkannya. Dinginkan dan kemudian susun dalam toples, tutup rapat. Sajikan.

Itulah sedikit berbagi resep tentang resep cara membuat kue nastar rasa durian yang lembut dan juga enak. Sedikit tips agar rasa durian enak dan juga manis pilih buah durian yang lokal, jangan buah durian montong karena terlalu banyak kandungan airnya. Terima kasih semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Resep Cara Membuat Kue Nastar Durian Lembut Enak

Cukup disini artikel Resep Cara Membuat Kue Nastar Durian Lembut Enak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat dan bisa dipraktekkan. Baiklah, sampai jumpa di postingan resep lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Cara Membuat Kue Nastar Durian Lembut Enak dengan alamat link https://resepharianmakyus.blogspot.com/2014/08/resep-cara-membuat-kue-nastar-durian.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Cara Membuat Kue Nastar Durian Lembut Enak"

Posting Komentar