Resep Cara Membuat Tumis Kangkung Lezat

Hallo Sahabat Resep Masakan Maknyus, Apa kabar Anda Hari ini? .Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan praktekkan. Mudah-mudahan isi postingan Artikel Kangkung, Artikel Resep Sayur, yang kami tulis ini dapat anda pahami dan praktekkan. Baiklah, Selamat membaca.

Judul : Resep Cara Membuat Tumis Kangkung Lezat
link : Resep Cara Membuat Tumis Kangkung Lezat

Baca juga


Resep Cara Membuat Tumis Kangkung Lezat

Resep Cara Membuat Tumis Kangkung - Adalah salah satu masakan Indonesia yang sangat terkenal dan mudah untuk anda buat di rumah. Karena bahan-bahannya yang mudah di dapat, seperti di pasar atau pedagang sayur, juga cara masaknya yang tidak terlalu rumit, sehingga tak heran banyak dari kalangan chef atau ibu-ibu rumah tangga yang mencoba resep tumis kangkung ini.

Tumis kangkung yang satu ini sangat cocok untuk anda sajikan dengan berbagai macam masakan, seperti dipasangkan dengan tempe kalio yang di campur nasi putih, dan sebagainya. Selain itu juga untuk membuat tumis kangkung yang mudah dan sederhana ini tidak perlu banyak bumbu, cukup bawang putih, bawang merah, dan tambahan kecap manis. Bagi anda yang belum pernah mencoba resep cara membuat tumis kangkung yang lezat ini bisa anda lihat berikut di bawah ini.

Resep Cara Membuat Tumis Kangkung Lezat
Tumis Kangkung


Resep cara membuat tumis kangkung lezat


Bahan-bahan :
  • 2 ikat kangkung, bersihkan
  • 3 siung bawang putih, iris tipis
  • 2 butir bawang merah, iris tipis
  • 1 buah cabe merah, iris tipis
  • 1 sdt gula pasir
  • 1 sdt garam
  • 2 sdm kecap manis
  • 2 sdm margarin
  • 150 ml air
  • Minyak goreng, secukupnya

Cara membuat tumis kangkung :

  1. Panaskan margarin dan minyak goreng, tumis bawang merah dan putih, aduk dan tunggu hingga aromanya harum.
  2. Masukkan cabe merah yag sudah di iris-iris, aduk rata. Kemudian masukkan kangkung. Aduk sebentar hingga sedikit layu, lalu tambahkan air.
  3. Tambahkan garam, kecap manis, dan gula. Aduk-aduk hingga tercampur rata. Masak hingga bumbu meresap. Angkat. Dan sajikan selagi hangat.

Itulah sedikit informasi tentang resep cara membuat tumis kangkung yang lezat dan mudah untuk anda buat sendiri di rumah. Untuk porsi bisa anda tambahkan sesuai dengan kebutuhan. Terima kasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Resep Cara Membuat Tumis Kangkung Lezat

Cukup disini artikel Resep Cara Membuat Tumis Kangkung Lezat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat dan bisa dipraktekkan. Baiklah, sampai jumpa di postingan resep lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Cara Membuat Tumis Kangkung Lezat dengan alamat link https://resepharianmakyus.blogspot.com/2014/08/resep-cara-membuat-tumis-kangkung-lezat.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Cara Membuat Tumis Kangkung Lezat"

Posting Komentar