Resep Mudah Bubur Beras Merah Daging Cincang

Hallo Sahabat Resep Masakan Maknyus, Apa kabar Anda Hari ini? .Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan praktekkan. Mudah-mudahan isi postingan Artikel Beras Merah, Artikel Bubur, Artikel Daging, Artikel Resep Makanan Bayi, yang kami tulis ini dapat anda pahami dan praktekkan. Baiklah, Selamat membaca.

Judul : Resep Mudah Bubur Beras Merah Daging Cincang
link : Resep Mudah Bubur Beras Merah Daging Cincang

Baca juga


Resep Mudah Bubur Beras Merah Daging Cincang

Resep Mudah Bubur Beras Merah Daging Cincang | Resep Buntik - Salah satu hal yang sangat penting bagi bunda yang baru melahirkan adalah tumbuh kembang seorang bayi. Salah satu cara agar tumbuh kembang bayi bunda terpenuhi, cobalah bubur beras merah yang di campur daging cincang ini. Beras merah daging cincang ini berfungsi untuk pertumbuhan gigi, tulang, dan rambut bayi.

Bubur beras merah daging cincang ini diperuntukkan bagi bunda yang memiliki bayi usia 9 sampai 12 bulan. Sedangkan bagi bunda yang mempunyai bayi umur 8 bulan bisa disajikan resep bola-bola ubi tiga warna. Adapun informasi gizi dari beras merah daging cincang ini yaitu terdiri dari 177 kkal energi, 7 kkal protein, 17 kkal karbohidrat, dan 9 kkal lemak. Buntik, berikut resep mudah membuat bubur beras merah daging cincang yang bisa bunda sajikan buat buah hati tercinta.

Resep Mudah Bubur Beras Merah Daging Cincang
Beras Merah Daging Cincang


Resep mudah bubur beras merah daging cincang


Bahan-bahan :
  • 40 gr beras merah promina
  • 30 g brokoli
  • 50 gr labu kuning
  • 30 gr daging cincang
  • 1 sdm minyak sayur
  • 100 ml air masak hangat

Cara membuat bubur beras merah daging cincang :

  1. Kukus labu kuning dan brokoli sampai lunak. Sisihkan.
  2. Tumis minyak sayur dan daging cincang sampai matang. Sisihkan.
  3. Seduh beras merah promina dengn air hangat, aduk hingga rata. Kemudian tambahkan brokoli, labu kuning, dan daging cincang. Aduk kembali hingga rata. Sajikan.

Nah, bunda kini bubur beras merah daging cincang sudah bisa bunda sajikan untuk asupan tambahan bayi bunda. Semoga bayinya sehat selalu dan tumbuh menjadi anak yang sholeh maupun sholehah. Aamiin. Terima kasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Resep Mudah Bubur Beras Merah Daging Cincang

Cukup disini artikel Resep Mudah Bubur Beras Merah Daging Cincang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat dan bisa dipraktekkan. Baiklah, sampai jumpa di postingan resep lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Mudah Bubur Beras Merah Daging Cincang dengan alamat link https://resepharianmakyus.blogspot.com/2015/12/resep-mudah-bubur-beras-merah-daging.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Mudah Bubur Beras Merah Daging Cincang"

Posting Komentar