Resep Cara Membuat Es Jeruk Kelapa Muda Dingin Segar, Baik Untuk Ibu Hamil

Hallo Sahabat Resep Masakan Maknyus, Apa kabar Anda Hari ini? .Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan praktekkan. Mudah-mudahan isi postingan Artikel Jeruk, Artikel Kelapa, Artikel Minuman Dingin, Artikel Resep Minuman, yang kami tulis ini dapat anda pahami dan praktekkan. Baiklah, Selamat membaca.

Judul : Resep Cara Membuat Es Jeruk Kelapa Muda Dingin Segar, Baik Untuk Ibu Hamil
link : Resep Cara Membuat Es Jeruk Kelapa Muda Dingin Segar, Baik Untuk Ibu Hamil

Baca juga


Resep Cara Membuat Es Jeruk Kelapa Muda Dingin Segar, Baik Untuk Ibu Hamil

Resep Cara Membuat Es Jeruk Kelapa Muda Dingin Segar | Resep Buntik - Selamat sore bunda, semoga sehat selalu ya. Kita semua tahu dengan buah jeruk dan kelapa. Ya, kedua buah tersebut memiliki manfaat dan khasiat yang baik untuk kesehatan tubuh kita. Buah jeruk yang terkenal banyak mengandung vitamin C, begitu juga dengan daging buah kelapa muda.

Selain di kenal dengan berbagai macam manfaat dan kegunaan, buah kelapa terutama dagingnya memiliki beberapa manfaat dan khasiat yang baik untuk kesehatan tubuh terutama ibu hamil. Seperti yang di kutip oleh merdeka[.]com (18/02) bahwa daging buah kelapa yang masaih muda sangat bagus untuk menurunkan kolesterol, kaya akan serat, mengandung zat anti oksidan, pembangkit energi yang baik, dan mampu memperbaiki metabolisme dalam tubuh.

Melihat begitu banyak manfaat yang terkandung dalam buah jeruk dan kelapa muda, agar lebih segar dan nikmat admin sajikan resep cara membuat es jeruk dingin kelapa muda yang segar dan enak. Yuk mari di coba buntik.

Resep Cara Membuat Es Jeruk Kelapa Muda Dingin Segar, Baik Untuk Ibu Hamil
Es Jeruk Dingin Kelapa Muda

Resep cara membuat es jeruk kelapa muda segar

Bahan-bahan :

  • 3 buah jeruk, belah dua, peras ambil airnya
  • 100 gr daging kelapa muda
  • 1 sch susu kental manis putih
  • 150 gr es batu, hancurkan
  • 100 ml air putih

Cara membuat es jeruk kelapa muda segar :


  1. Campurkan air perasan jeruk, air, daging kelapa muda. Tambahkan susu kental manis. Aduk rata.
  2. Tambahkan es batu. Aduk rata. Sajikan.


Hemm,, sajian segar yang baik untuk kesegaran tubuh dan ibu hamil kini sudah bisa buntik sajikan. Bisa juga buntik sajikan saat musim panas, sebagai penyegar rasa dahaga yang kering. Terima kasih sudah membaca resep cara membuat es jeruk kelapa muda yang segar dan enak ini. Selamat mencoba, semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Resep Cara Membuat Es Jeruk Kelapa Muda Dingin Segar, Baik Untuk Ibu Hamil

Cukup disini artikel Resep Cara Membuat Es Jeruk Kelapa Muda Dingin Segar, Baik Untuk Ibu Hamil kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat dan bisa dipraktekkan. Baiklah, sampai jumpa di postingan resep lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Cara Membuat Es Jeruk Kelapa Muda Dingin Segar, Baik Untuk Ibu Hamil dengan alamat link https://resepharianmakyus.blogspot.com/2016/03/resep-cara-membuat-es-jeruk-kelapa-muda.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Cara Membuat Es Jeruk Kelapa Muda Dingin Segar, Baik Untuk Ibu Hamil"

Posting Komentar