Resep Cara Membuat Ayam Goreng Madu, Renyah Dan Lembut Didalam

Hallo Sahabat Resep Masakan Maknyus, Apa kabar Anda Hari ini? .Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan praktekkan. Mudah-mudahan isi postingan Artikel Ayam, Artikel Madu, Artikel resep masakan, yang kami tulis ini dapat anda pahami dan praktekkan. Baiklah, Selamat membaca.

Judul : Resep Cara Membuat Ayam Goreng Madu, Renyah Dan Lembut Didalam
link : Resep Cara Membuat Ayam Goreng Madu, Renyah Dan Lembut Didalam

Baca juga


Resep Cara Membuat Ayam Goreng Madu, Renyah Dan Lembut Didalam

Resepbuntik.com - Untuk menyajikan menu sarapan pagi yang enak dan lezat tentunya tidaklah sulit, seperti resep cara membuat ayam goreng madu ini. Kalau dalam bahasa englishnya yaitu Honey Chicken Recipe. Tekstur kulit luar yang renyah dan juga lembut di dalam membuat cita rasa ayam goreng madu menjadi begitu istimewa. Sangat cocok untuk sarapan pagi maupun saat cuaca dingin.

Yang lebih istimewa lagi bisa buntik tambahkan bahan berupa bawang merah yang sudah di haluskan atau bisa juga buntik tambahkan bubuk cabe sesuai selera buntik. Namun pada resep ayam goreng madu ini admin tidak menggunakan banyak bahan, agar gurih saat di makan dan madunya lebih terasa. Tidak kalah enak dengan semur ceker telur ayam enak.

Saat mengoles campuran madu dan bawang putih yang sudah dihaluskan ke daging ayam usahakan saat daging masih dalam keadaan panas, agar bumbu menempel di daging ayam dan meresap. Membuat olahan ayam goreng yang di campur dengan madu tentu akan menjadi menu yang spesial untuk keluarga tercinta. Yuk mari kita coba buntik.

resep masakan ayam yaitu Resep Cara Membuat Ayam Goreng Madu, Renyah Dan Lembut Didalam, ayam bakar madu, ayam goreng madu, masak ayam yang praktis dan cepat, masakan ayam enak
Ayam Goreng Madu


Resep cara membuat ayam goreng madu


Bahan-bahan :
  • 8 potong sayap ayam
  • 5 siung bawang putih, haluskan
  • 1/2 sdt garam
  • 1/2 sdt ketumbar bubuk
  • Minyak goreng, secukupnya

Bahan olesan :
  • 5 siung bawang putih, haluskan
  • 3 sdm madu
>> Campur semua bahan olesan di wadah. Aduk rata.

Cara membuat ayam goreng madu :

  1. Campurkan ayam, ketumbar bubuk, bawang putih, dan garam. Aduk rata. Kemudian remas-remas sayap ayam agar bumbu meresap. Simpan dalam lemari es selama 20 menit.
  2. Sudah di simpan selama 20 menit, kini saatnya kita menggoreng sayap ayamnya hingga kuning keemasan. Angkat, tiriskan. Segera olesi dengan bumbu olesan tadi menggunakan kuas saat masih panas. Sajikan.

Hemm,, kini menu yang praktis dan cepat sudah bisa buntik sajikan untuk keluarga. Resep cara membuat ayam goreng madu ini bisa menjadi inspirasi buat buntik semua yang bosan dengan masakan ayam yang itu-itu saja. Selamat mencoba. Terima kasih, semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Resep Cara Membuat Ayam Goreng Madu, Renyah Dan Lembut Didalam

Cukup disini artikel Resep Cara Membuat Ayam Goreng Madu, Renyah Dan Lembut Didalam kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat dan bisa dipraktekkan. Baiklah, sampai jumpa di postingan resep lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Cara Membuat Ayam Goreng Madu, Renyah Dan Lembut Didalam dengan alamat link http://resepharianmakyus.blogspot.com/2015/09/resep-cara-membuat-ayam-goreng-madu.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Cara Membuat Ayam Goreng Madu, Renyah Dan Lembut Didalam"

Posting Komentar