Resep Daging Sapi Goreng Crispy Renyah

Hallo Sahabat Resep Masakan Maknyus, Apa kabar Anda Hari ini? .Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan praktekkan. Mudah-mudahan isi postingan Artikel Goreng, Artikel resep masakan, Artikel Sapi, yang kami tulis ini dapat anda pahami dan praktekkan. Baiklah, Selamat membaca.

Judul : Resep Daging Sapi Goreng Crispy Renyah
link : Resep Daging Sapi Goreng Crispy Renyah

Baca juga


Resep Daging Sapi Goreng Crispy Renyah

Resepbuntik.com - Daging sapi di goreng krispi? Bagaimana rasanya ya buntik? Olahan daging sapi yang di goreng ini merupakan salah satu olahan yang bisa di bilang baru dan jarang, karena biasanya daging sapi di olah untuk campuran sayur sup atau di bakar dan di panggang, dan yang sering yaitu di sate. Yang sering di olah dengan cara di goreng yaitu daging ayam. Padahal daging sapi juga bisa untuk buntik goreng lho.

Untuk menambah menu atau sajian idul adha nanti, bisa buntik sajikan menu atau sajian daging sapi goreng krispi ini untuk keluarga tercinta. Lebih nikmat dan lezat lagi bisa buntik tambahkan dengan saus lada hitam. Bagaimana caranya? berikut admin sajikan resep daging sapi goreng krispi yang renyah, enak, dan juga mantap.

Resep Daging Sapi Goreng Crispy Renyah, cara memasak daging sapi, cara membuat daging sapi goreng, daging sapi krispi
Daging Sapi Goreng Krispi


Resep daging sapi goreng krispi renyah


Bahan-bahan :
  • 500 gr daging sapi, potong tipis
  • 200 gr tepung bumbu siap pakai
  • 2 butir telur, kocok lepas
  • 3 sdm madu
  • 1 sdt kecap asin
  • 2 sdt merica bubuk
  • Minyak goreng, secukupnya

Cara membuat daging sapi goreng crispy :

  1. Memarkan daging sapi yang sudah di iris tipis tadi. Kemudian lumuri degan merica bubuk dan garam. Lalu diamkan selama kurang lebih 20 menit, agar bumbu meresap.
  2. Campur kecap asin dengan madu. Lumuri daging secara merata.
  3. Siapkan telur kocok dan tepung bumbu. Celupkan daging sapi ke dalam telur kocok satu persatu, kemudian gulingkan ke dalam tepung bumbu. Lalu goreng hingga berwarna kecoklatan dan matang. Teruskan langkah ini sampai daging habis.
  4. Angkat, tiriskan. Sajikan hangat.

Hemm,, kini sajian untuk idul adha yang berbeda sudah bisa buntik buat di rumah. Itulah sedikit berbagi resep daging sapi goreng krispi yang enak dan juga renyah. Terima kasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Resep Daging Sapi Goreng Crispy Renyah

Cukup disini artikel Resep Daging Sapi Goreng Crispy Renyah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat dan bisa dipraktekkan. Baiklah, sampai jumpa di postingan resep lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Daging Sapi Goreng Crispy Renyah dengan alamat link http://resepharianmakyus.blogspot.com/2015/09/resep-daging-sapi-goreng-crispy-renyah.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Daging Sapi Goreng Crispy Renyah"

Posting Komentar