Resep Cara Membuat Tumis Hati Sapi Sederhana, Namun Lezat

Hallo Sahabat Resep Masakan Maknyus, Apa kabar Anda Hari ini? .Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan praktekkan. Mudah-mudahan isi postingan Artikel Hati, Artikel resep masakan, Artikel Sapi, Artikel Tumis, yang kami tulis ini dapat anda pahami dan praktekkan. Baiklah, Selamat membaca.

Judul : Resep Cara Membuat Tumis Hati Sapi Sederhana, Namun Lezat
link : Resep Cara Membuat Tumis Hati Sapi Sederhana, Namun Lezat

Baca juga


Resep Cara Membuat Tumis Hati Sapi Sederhana, Namun Lezat

Resepbuntik.com - Resep cara membuat tumis hati sapi ini merupakan salah satu resep masakan yang perlu buntik coba di rumah. Cara membutnya yang mudah dan praktis tentu ini membuat buntik tidak perlu membutuhkan waktu yang lama untuk memasaknya. Mengolah hati sapi tidak perlu dengan olahan yang ribet dan susah, dengan cara yang sederhana pun bisa. Bahkan dengan bahan dan bumbu yang sederhana juga bisa membuat hidangan hati sapi yang lezat.

Resep tumis hati ini tidak kalah enak dengan daging lapis bumbu kecap. Buntik, selain dibuat menjadi aneka masakan lezat, hati sapi juga banyak mengandung manfaat bagi kesehatan tubuh kita. Seperti yang telah dikutip oleh kesehatanpedia.com diantaranya, yaitu mengatasi anemia, sumber nutrisi bagi ibu hamil, menyehatkan otak, mencegah cacat pada janin, mencegah kanker dan jantung, dan meningkatkan imun tubuh. Bagaimana? mau mencoba resep tumis hati sapi ini buntik? berikut resep dan cara membuatnya.

Resep Cara Membuat Tumis Hati Sapi Sederhana, Namun Lezat, resep masakan hati sapi, hati sapi
Tumis Hati Sapi. Copyright Vemale.com


Resep cara membuat tumis hati sapi sederhana


Bahan-bahan :
  • 5 buah kentang, kupas kulitnya
  • 500 gr hati sapi, cuci bersih
  • 2 butir bawang bombay, cincang
  • Garam, secukupnya
  • Minyak zaitun, secukupnya
  • Lada bubuk, secukupnya

Cara membuat tumis hati sapi mudah :

  1. Potong tipis hati sapi yang sudah dibersihkan tadi.  Sisihkan.
  2. Potong dadu kentang yang sudah dikupas tadi. Kemudian goreng sebentar atau setengah matang. Sisihkan.
  3. Tumis bawang bombay hingga harum. Kemudian masukkan kentang, aduk rata. Lalu masukkan hati sapi tadi. Tambahkan garam dan lada bubuk. Aduk rata. Masak hingga matang. Angkat, sajikan.

Hemm,, itulah sedikit berbagi resep yang sederhana namun lezat rasanya yaitu resep cara membuat tumis hati sapi lezat. Buntik juga bisa menambahkan sayuran lain, seeprti tomat maupun wortel sesuai selera. Selamat mencoba dan terima kasih.


Demikianlah Artikel Resep Cara Membuat Tumis Hati Sapi Sederhana, Namun Lezat

Cukup disini artikel Resep Cara Membuat Tumis Hati Sapi Sederhana, Namun Lezat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat dan bisa dipraktekkan. Baiklah, sampai jumpa di postingan resep lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Cara Membuat Tumis Hati Sapi Sederhana, Namun Lezat dengan alamat link http://resepharianmakyus.blogspot.com/2015/09/resep-cara-membuat-tumis-hati-sapi.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Cara Membuat Tumis Hati Sapi Sederhana, Namun Lezat"

Posting Komentar