Resep Cara Membuat Ice Cream Oreo Sederhana

Hallo Sahabat Resep Masakan Maknyus, Apa kabar Anda Hari ini? .Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan praktekkan. Mudah-mudahan isi postingan Artikel Biskuit, Artikel Es Krim, Artikel Minuman Dingin, Artikel Resep Minuman, yang kami tulis ini dapat anda pahami dan praktekkan. Baiklah, Selamat membaca.

Judul : Resep Cara Membuat Ice Cream Oreo Sederhana
link : Resep Cara Membuat Ice Cream Oreo Sederhana

Baca juga


Resep Cara Membuat Ice Cream Oreo Sederhana

Ice Cream Oreo Mudah Untuk Anda Buat Sendiri | Resep Buntik - Pada tulisan sebelumnya kita telah membahas tentang cara membuat es cream buah segar yang enak dan mudah anda buat, pada kesempatan ini Resep Masakan Indonesia akan menyajikan salah satu resep es krim yang lain, yaitu Resep Cara Membuat Ice Cream Biskuit Oreo yang mudah anda buat sendiri di rumah.

Bahan dasar dari es krim oreo ini adalah susu cair murni dan susu kental yang kemudian di campur dengan biskuit oreo. Sehingga, dengan campuran tersebut akan manambah cita rasa es krim yang segar dan juga gurih. Berikut resep cara membuat ice cream oreo sederhana yang segar dan nikmat.

Resep Cara Membuat Ice Cream Oreo Sederhana
Ice Cream Oreo Segar


Resep cara membuat ice cream oreo sederhana


Bahan-bahan :
  • 150 ml susu sapi cair murni
  • 1 sachet susu kental manis
  • 3 keping biskuit oreo
  • Meisis
  • Cokelat chip
  • Es batu, secukupnya

Cara membuat ice cream oreo segar :

  1. Masukkan semua bahan ke dalam blender, biskuit, susu cair murni, susu kental manis, dan es batu. Blender hingga benar-benar halus.
  2. Siapkan gelas saji, tuang ke dalam gelas saji. Tambahkan sisa keping biskuit oreo, cokelat chip, dan terakhir taburi dengan meisis.
  3. Sajikan dan nikmati es krim bersama keluarga, saudara, dan teman-teman anda.

Itulah sedikit resep cara membuat ice cream oreo sederhana yang mudah untuk anda buat sendiri di rumah. Terima kasih semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Resep Cara Membuat Ice Cream Oreo Sederhana

Cukup disini artikel Resep Cara Membuat Ice Cream Oreo Sederhana kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat dan bisa dipraktekkan. Baiklah, sampai jumpa di postingan resep lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Cara Membuat Ice Cream Oreo Sederhana dengan alamat link https://resepharianmakyus.blogspot.com/2014/07/resep-cara-membuat-ice-cream-oreo.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Cara Membuat Ice Cream Oreo Sederhana"

Posting Komentar