Tips Membersihkan Noda Membandel Pada Peralatan Masak dan Lainnya

Hallo Sahabat Resep Masakan Maknyus, Apa kabar Anda Hari ini? .Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan praktekkan. Mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami dan praktekkan. Baiklah, Selamat membaca.

Judul : Tips Membersihkan Noda Membandel Pada Peralatan Masak dan Lainnya
link : Tips Membersihkan Noda Membandel Pada Peralatan Masak dan Lainnya

Baca juga


Tips Membersihkan Noda Membandel Pada Peralatan Masak dan Lainnya

Noda Membandel Pada Peralatan Masak Hilang Dengan Baking Soda - Ini penting untuk para Ibu yang hobi memasak atau ibu yang suka membuat kue, atau untuk semuanya yang mempunyai masalah saat membersihkan peralatan masak, ada noda yang susah untuk dibersihkan. Bahkan karena tidak bisa dibersihkan sampai membeli peralatan yang baru. Namun, anda jangan khawatir mungkin ini salah satu solusinya yang bisa anda coba di rumah, yaitu membersihkan noda yang membandel dengan baking soda dan dicampur dengan bahan-bahan lainnya.

Tips Membersihkan Noda Membandel Pada Peralatan Masak dan Lainnya
Bersih dengan Baking Soda


Tips membersihkan noda menggunakan pada peralatan masak dengan baking soda


Baking soda tidak hanya digunakan sebagai salah satu bahan untuk membuat bolu, melainkan dapat anda gunakan di banyak hal, seperti membersihkan bagian dalam lemari es, hingga mampu membersihkan tempat atau bak cucian piring.

Cara membersihkannya yaitu baking soda di campur dengan bahan-bahan lainnya, seperti cuka, air hangat, sabun cuci piring. Dan yang terakhir yang paling penting adalah siapkan lap basah dan lap kering untuk mengelap. Agar mempermudah pengerjaan anda, bisa anda masukkan campuran di atas ke dalam botol spray, di kocok lalu di semprotkan ke noda yang membandel.

Diantara manfaat baking soda diantaranya :

  • Membersihkan bahan yang terbuat dari plastik, karet, atau kayu.
  • Bekas kopi atau bekas teh.
  • Noda pada kompor yang susah dihilangkan.
  • Lantai dapur menjadi cemerlang.
  • Alat masak menjadi kinclong.


Itulah sedikit informasi yang mudah-mudahan bermanfaat. Silahkan bagikan ke teman-teman apabila tulisan tips membersihkan noda membandel pada peralatan masak ini berguna. Terima kasih sudah menyempatkan waktu untuk membaca tulisan ini.


Demikianlah Artikel Tips Membersihkan Noda Membandel Pada Peralatan Masak dan Lainnya

Cukup disini artikel Tips Membersihkan Noda Membandel Pada Peralatan Masak dan Lainnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat dan bisa dipraktekkan. Baiklah, sampai jumpa di postingan resep lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Membersihkan Noda Membandel Pada Peralatan Masak dan Lainnya dengan alamat link https://resepharianmakyus.blogspot.com/2014/07/tips-membersihkan-noda-membandel-pada.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Membersihkan Noda Membandel Pada Peralatan Masak dan Lainnya"

Posting Komentar