Resep Bola-bola Bayam Keju Parmesan Panggang Enak

Hallo Sahabat Resep Masakan Maknyus, Apa kabar Anda Hari ini? .Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan praktekkan. Mudah-mudahan isi postingan Artikel Bayam, Artikel Resep Cemilan, yang kami tulis ini dapat anda pahami dan praktekkan. Baiklah, Selamat membaca.

Judul : Resep Bola-bola Bayam Keju Parmesan Panggang Enak
link : Resep Bola-bola Bayam Keju Parmesan Panggang Enak

Baca juga


Resep Bola-bola Bayam Keju Parmesan Panggang Enak

Resep Bola-bola Bayam Keju Parmesan Panggang Enak | Resep Buntik - Resep cemilan yang satu ini berbahan dari campuran tepung roti, daun bayam, dan juga keju yang sebelumnya sudah di parut. Selain sehat dan juga bergizi tinggi, resep bola-bola bayam keju parmesan panggang ini juga mudah untuk buntik coba di rumah. Sangat cocok untuk buntik sajikan sore hari saat kumpul bersama keluarga sebagai cemilan yang sehat kaya akan gizi. Sama enaknya dengan resep keripik bayam yang gurih dan renyah.

Bagi anda yang suka sekali dengan keju, dan bosan dengan cemilan atau mkanan keju yang itu-itu saja, mungkin perlu mencoba membuat resep bola-bola bayam keju panggang ini di rumah. Langsung saja, berikut admin bagikan resep dan cara pembuatannya khusus untuk pengunjung setia blog resepbuntik.com.

Resep Bola-bola Bayam Keju Parmesan Panggang Enak
Bola-bola Bayam Keju Panggang Enak


Resep bola-bola bayam keju parmesan panggang enak


Bahan-bahan :
  • 3 genggam tanggan daun bayam, rebus
  • 200 mg tepung roti
  • 100 mg keju parmesan, parut
  • 4 batang daun bawang, cincang halus
  • 4 btr telur, kocok
  • 2 sdm mentega cair
  • Merica, secukupnya
  • Garam, secukupnya


Cara membuat bola-bola bayam keju :

  1. Panaskan oven suhu 175 DC.
  2. Campurkan semua bahan di atas. Aduk rata. Kemudian bentuk manjadi bola. Lalu taruh adonan yang sudah di bentuk bulat di loyang.
  3. Panggang selama 10 - 15 menit, sampai berubah warna menjadi kecoklatan. Angkat, sajikan selagi hangat.

Hemm,, kini cemilan sehat dan juga bergizi tinggi sudah buntik buat dan rasakan. Itulah sedikit berbagi resep bola-bola bayam keju parmesan panggang yang enak dan gampang dibuat. Jangn lupa untuk berbagi ke sesama yang buntik. Terima kasih sudah berkunjung, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Resep Bola-bola Bayam Keju Parmesan Panggang Enak

Cukup disini artikel Resep Bola-bola Bayam Keju Parmesan Panggang Enak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat dan bisa dipraktekkan. Baiklah, sampai jumpa di postingan resep lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Bola-bola Bayam Keju Parmesan Panggang Enak dengan alamat link https://resepharianmakyus.blogspot.com/2015/03/resep-bola-bola-bayam-keju-parmesan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Bola-bola Bayam Keju Parmesan Panggang Enak"

Posting Komentar