Resep Cara Membuat Piscok Enak Mudah

Hallo Sahabat Resep Masakan Maknyus, Apa kabar Anda Hari ini? .Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan praktekkan. Mudah-mudahan isi postingan Artikel Coklat, Artikel Pisang, Artikel Resep Cemilan, yang kami tulis ini dapat anda pahami dan praktekkan. Baiklah, Selamat membaca.

Judul : Resep Cara Membuat Piscok Enak Mudah
link : Resep Cara Membuat Piscok Enak Mudah

Baca juga


Resep Cara Membuat Piscok Enak Mudah

Resep Cara Membuat Piscok Enak Mudah | ResepBuntik - Piscok merupakan salah satu cemilan yang bisa di bilang sudah banyak yang membuat untuk dijadikan sebagai teman nge-teh saat berkumpul bersama keluarga. Bahan utama dari cemilan ini seperti namanya yaitu pisang dan coklat, yang kemudian di balut dengan kuit lumpia. Rasanya yang manis dan kulit lumpia yang renyah membuat cemilan ini begitu khas. Tidak kalah enak dengan es piscok yang segar sederhana mudah dibuat. Baca juga : Es krim goriorio enak dan segar.

Piscok banyak dijual di pinggir-pinggir jalan. Namun tetap harus berhati-hati, karena kita tidak tahu olahan piscok yang di jual bersih atau tidaknya. Dari pada khawatir, tidak ada salahnya buntik buat sendiri piscok ini d rumah. Berikut admin bagikan resep cara membuat piscok yang enak dan mudah dibuat.

Resep Cara Membuat Piscok Enak Mudah, bahan membuat piscok
Kue Piscok


Resep cara membuat piscok enak dan mudah


Bahan-bahan :
  • 6 buah pisang, kupas, belah menjadi 2 bagian
  • 100 gr coklat kering/bubuk
  • 1 butir telur ayam, kocok
  • 12 lembar kulit lumpia
  • Minyak goreng, secukupnya

Cara membuat piscok enak :

  1. Masukkan satu bagian pisang yang sudah di belah tadi ke kulit lumpia. Kemudian taburi pisang dengan coklat hingga merata.
  2. Gulung kulit lumpia hingga pisang tertutup sempurna. Olesi ujung kulit lumpia dengan telur sebagai perekat. Lakukan langkah ini sampai bahan habis.
  3. Panaskan minyak, goreng gulungan piscok sampai matang atau kulit lumpia berwarna kuning kecoklatan. Angkat, tiriskan.
  4. Sajikan dengan segelas bajigur yang segar.

Hemm,, begitu enak dan lezat untuk anda sajikan saat musim penghujan atau untuk anda jadikan sebagai jajanan anak-anak. Lumayan buat nambah-nambah penghasilan. Baik, itulah sedikit berbagi resep cara membuat piscok yang enak dan mudah untuk anda buat sendiri di rumah. Terima kasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat.
.


Demikianlah Artikel Resep Cara Membuat Piscok Enak Mudah

Cukup disini artikel Resep Cara Membuat Piscok Enak Mudah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat dan bisa dipraktekkan. Baiklah, sampai jumpa di postingan resep lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Cara Membuat Piscok Enak Mudah dengan alamat link https://resepharianmakyus.blogspot.com/2015/03/resep-cara-membuat-piscok-enak-mudah.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Cara Membuat Piscok Enak Mudah"

Posting Komentar