Resep Cara Membuat Teh Jahe Merah Hangat

Hallo Sahabat Resep Masakan Maknyus, Apa kabar Anda Hari ini? .Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan praktekkan. Mudah-mudahan isi postingan Artikel Jahe, Artikel Minuman Hangat, Artikel Resep Minuman, yang kami tulis ini dapat anda pahami dan praktekkan. Baiklah, Selamat membaca.

Judul : Resep Cara Membuat Teh Jahe Merah Hangat
link : Resep Cara Membuat Teh Jahe Merah Hangat

Baca juga


Resep Cara Membuat Teh Jahe Merah Hangat

Resep Cara Membuat Teh Jahe Merah Hangat | Resep Buntik - Jahe merah tidak hanya sebagai pelengkap masakan, namun juga bisa buntik jadikan sebagai minuman hangat saat berkumpul bersama keluarga, sehingga manambah keharmonisan keluarga buntik. Di tambah dengan teh yang begitu segar serta madu yang terkenal akan khasiatnya membuat minuman ini perlu buntik coba di rumah. Apalagi saat cuaca hujan atau dingin, tentu ini sangat cocok sekali. Ditemani dengan cemilan yang hangat pula yaitu pisang goreng crispy yang renyah dan gurih. Dibuat sangat praktis dan cepat.

Selain sebagai penghangat tubuh, jahe merah juga bermanfaat untuk menguatkan hati, mencegah kemandulan, menjaga kekebalan tubuh, merangsang keluarnya ASI, dan anti pendarahan di luar waktu haid (Dikutip : jahemerah[org] ). Baik langsung saja berikut resep cara membuat teh jahe merah yang hangat serta mudah dibuat.

Resep Cara Membuat Teh Jahe Merah Hangat
Teh Jahe Merah



Resep cara membuat teh jahe merah hangat


Bahan-bahan :
  • 10 gr jahe merah, bakar
  • 1 sdt teh
  • 200 ml air
  • 1 batang serai
  • 2 sdm madu

Cara membuat teh jahe merah :

  1. Didihkan air. Kemudian masukkan jahe dan batang serai. Masak sampai air menyusut.
  2. Siapkan gelas. Masukkan teh, lalu tuang air rebusan jahe tadi ke dalam gelas. Saring.
  3. Tambahkan madu, aduk rata.  Lalu masukkan bunga melati kering. Sajikan.

Hemm,, hangat jahe merahnya dan segar rasa madunya bunda. Silahkan di coba di rumah saat berkumpul bersama  keluarga. Tentu ini akan menambah kehangatan dalam keluarga. Itulah sedikit berbagi resep cara membuat teh jahe merah yang hangat dan praktis. Terima kasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat.

Waktu memasak : 20 menit
Tingkat kesulitan : Mudah
Untuk : 1 porsi


Demikianlah Artikel Resep Cara Membuat Teh Jahe Merah Hangat

Cukup disini artikel Resep Cara Membuat Teh Jahe Merah Hangat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat dan bisa dipraktekkan. Baiklah, sampai jumpa di postingan resep lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Cara Membuat Teh Jahe Merah Hangat dengan alamat link https://resepharianmakyus.blogspot.com/2015/04/resep-cara-membuat-teh-jahe-merah-hangat.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Cara Membuat Teh Jahe Merah Hangat"

Posting Komentar