Resep Minuman Rempah Ketan Hitam Hangat Praktis

Hallo Sahabat Resep Masakan Maknyus, Apa kabar Anda Hari ini? .Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan praktekkan. Mudah-mudahan isi postingan Artikel Ketan Hitam, Artikel Minuman Hangat, Artikel Rempah, Artikel Resep Minuman, yang kami tulis ini dapat anda pahami dan praktekkan. Baiklah, Selamat membaca.

Judul : Resep Minuman Rempah Ketan Hitam Hangat Praktis
link : Resep Minuman Rempah Ketan Hitam Hangat Praktis

Baca juga


Resep Minuman Rempah Ketan Hitam Hangat Praktis

Resep Minuman Rempah Ketan Hitam Hangat | Resep Buntik - Resep minuman hangat ini bisa di bilang enak dan juga sehat, karena terdapat campuran susu kental manis dan juga ketan hitam serta rempah-rempah, seperti jahe. Sangat cocok untuk buntik sajikan saat musim penghujan atau cuaca dingin, ditemani dengan sepiring piscok yang enak dan gurih.

Minuman hangat ini tidak kalh enak dengan bajigur kolang-kaling yang enak. Baik, tidak usah berlama-lama lagi, berikut admin bagikan resep minuman hangat rempah ketan hitam khusus untuk pengunjung setia ResepBuntik.com. Selamat mencoba.

Resep Minuman Rempah Ketan Hitam Hangat Praktis
Rempah Hitam Hangat


Resep minuman hangat rempah ketan hitam


Bahan - bahan :
  • 100 gr ketan hitam
  • 2 ruas jahe
  • 10 ml susu kental manis putih
  • 2 sdm gula merah, sisir
  • 1 batang serai
  • 1 lembar roti tawar, potong dadu

Cara membuat minuman rempah ketan hitam hangat :

  1. Rebus ketan hitam bersama dengan serai dan jahe. Kemudian ambil airnya.
  2. Siapkan cangkir. Masukkan susu kental manis putih, lalu tuang air rebusan ketan hitam tadi. Kemudian tambahkan potongan roti tawar. Sajikan hangat.

Hemm,, hangat dan sehat bukan. Itulah sedikit berbagi resep minuman hangat rempah ketan hitam yang bisa buntik sajikan saat musim hujan atau cuaca dingin. Terima kasih sudah berkunjung di blog yang sederhana ini, semoga bermanfaat.

Waktu memasak : 20 menit
Tingkat kesulitan : Mudah
Untuk : 1 porsi


Demikianlah Artikel Resep Minuman Rempah Ketan Hitam Hangat Praktis

Cukup disini artikel Resep Minuman Rempah Ketan Hitam Hangat Praktis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat dan bisa dipraktekkan. Baiklah, sampai jumpa di postingan resep lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Minuman Rempah Ketan Hitam Hangat Praktis dengan alamat link https://resepharianmakyus.blogspot.com/2015/04/resep-minuman-rempah-ketan-hitam-hangat.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Minuman Rempah Ketan Hitam Hangat Praktis"

Posting Komentar