Resep Pisang Bakar Coklat Keju Enak Simple

Hallo Sahabat Resep Masakan Maknyus, Apa kabar Anda Hari ini? .Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan praktekkan. Mudah-mudahan isi postingan Artikel Coklat, Artikel Keju, Artikel Pisang, Artikel Resep Cemilan, yang kami tulis ini dapat anda pahami dan praktekkan. Baiklah, Selamat membaca.

Judul : Resep Pisang Bakar Coklat Keju Enak Simple
link : Resep Pisang Bakar Coklat Keju Enak Simple

Baca juga


Resep Pisang Bakar Coklat Keju Enak Simple

Resep Pisang Bakar Coklat Keju Enak Simple | Resep Buntik - Buntik semua pasti sudah tahu dengan  olahan pisang yang satu ini yaitu pisang bakar coklat keju. Olahan pisang yang satu ini tidak jauh berbeda dengan olahan pisang bakar pada umumnya. Hanya saja pisang bakar yang satu ini disajikan dengan tampilan yang begitu menarik dan bisa di bilang sangat cantik dengan topping saus coklat yang kemudian diatasnya di taburi dengan keju parut, sehingga menghasilkan cita rasa yang begitu mantap. Tidak kalah enak dengan roti bakar pisang coklat yang begitu terkenal kelezatannya.

Bagi Bunda yang mau mencoba membuat pisang bakar ini di rumah bisa bunda siapkan bahan-bahannya. Sangat cocok disajikan setelah makan nasi atau sesudah makan nasi. Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa pisang sangat baik untuk kesehatan pencernaan anda, tidak ada salahnya bunda mencoba membuat resep pisang bakar coklat keju yang enak dan praktis ini di rumah. Berikut resep dan cara pembuatannya.

Resep Pisang Bakar Coklat Keju Enak Simple
Pisang Bakar Coklat Keju. Gbr. food.detik[dot]com


Resep pisang bakar coklat keju enak dan simple


Bahan-bahan :
  • 10 buah pisang uli
  • 100 gr dark cooking coklat, lelehkan
  • 50 gr keju cheddar, parut
  • 50 ml krim kental
  • 1 sdm mentega, untuk olesan

Cara membuat pisang bakar coklat keju :

  1. Pipihkan pisang menggunakan plastik. Kemudian oles mentega dikedua sisi pisang.
  2. Panggang pisang di atas pan gridle. Bolak balik pisang hingga kecoklatan. Angkat, taruh di piring saji.
  3. SAUS COKLAT : Tuang krim ke dalam dark cooking coklat sedikit-sedikit sambil di aduk rata.
  4. Tuang saus coklat di atas pisang. Kemudian tambahkan keju parut diatasnya. Sajikan.

Hemm,, pisang bakar coklat keju kini bisa buntik sajikan untuk keluarga tercinta. Sangat cocok di sajikan saat kumpul bersama keluarga atau teman anda. Bisa juga buntik sajikan sebagai menu buka puasa. Itulah sedikit berbagi resep dessert yang enak dan gampang. Terima kasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Resep Pisang Bakar Coklat Keju Enak Simple

Cukup disini artikel Resep Pisang Bakar Coklat Keju Enak Simple kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat dan bisa dipraktekkan. Baiklah, sampai jumpa di postingan resep lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Pisang Bakar Coklat Keju Enak Simple dengan alamat link https://resepharianmakyus.blogspot.com/2015/04/resep-pisang-bakar-coklat-keju-enak.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Pisang Bakar Coklat Keju Enak Simple"

Posting Komentar