Resep Es Frappe Mangga Fresh Praktis

Hallo Sahabat Resep Masakan Maknyus, Apa kabar Anda Hari ini? .Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan praktekkan. Mudah-mudahan isi postingan Artikel Mangga, Artikel Minuman Dingin, Artikel Resep Minuman, yang kami tulis ini dapat anda pahami dan praktekkan. Baiklah, Selamat membaca.

Judul : Resep Es Frappe Mangga Fresh Praktis
link : Resep Es Frappe Mangga Fresh Praktis

Baca juga


Resep Es Frappe Mangga Fresh Praktis

Resep Es Frappe Mangga Fresh Praktis | Resep Buntik - Baru tadi pagi admin ikut memetik buah mangga di kebun. Biasanya yang sudah matang langsung di santap, atau di buat es jus mangga, namun rasanya bosan dan pengen membuat sesuatu resep minuman es yang baru. Akhirnya admin mencoba mencari resep minuman yang berbahan dasar dari buah khas Indramayu ini. Alhamdulillah ketemu dengan resep es frappe mangga fresh.

Apa itu es frappe mangga fresh? yaitu minuman campuran jus jeruk dengan buah mangga dan minuman bersoda yang kemudian di tambahkan dengan es batu, dengan campuran tersebut akan menghasilkan minuman es yang segar bingit. Saat di minum pun rasanya begitu adem dan fresh di tenggorokan, tak rugi rasanya admin capek-capek ke kebun ikut ambil buah mangga. :) Berikut admin bagikan resep cara membuat frappe mangga fresh yang praktis dan khusus buat anda. Selamat mencoba.

Resep Es Frappe Mangga Fresh Praktis, resep cara membuat es mangga soda segar
Frappe Mangga Soda Segar


Resep es frappe mangga fresh praktis


Bahan-bahan :
  • 3 buah mangga matang, kupas, ambil dagingnya
  • 200 ml minuman soda
  • 4 sdm perasan jeruk lemon
  • 1/2 gelas jus jeruk
  • Es batu, secukupnya

Cara membuat es frappe mangga fresh :

  1. Campur buah mangga, air jeruk, dan jus jeruk. Blender sampai halus.
  2. Tuang ke dalam gelas atau teko, tambahkan minuman soda, kemudian tambahkan pula es batu. Sajikan.

Hemm,, segar dan sangat adem di tenggorokan bukan? Sedikit saran, apabila anda malas membuat jus jeruk, bikn jus jeruk dengan yang instant saja, mislanya seperti minuman nutrisari atau yang lainnya. Itulah sedikit berbagi resep es frappe mangga fresh yang praktis dan sangat cocok di minum saat cuaca panas atau disajikan untuk keluarga anda atau tamu anda. Terima kasih, semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Resep Es Frappe Mangga Fresh Praktis

Cukup disini artikel Resep Es Frappe Mangga Fresh Praktis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat dan bisa dipraktekkan. Baiklah, sampai jumpa di postingan resep lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Es Frappe Mangga Fresh Praktis dengan alamat link https://resepharianmakyus.blogspot.com/2014/12/resep-es-frappe-mangga-fresh-praktis.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Es Frappe Mangga Fresh Praktis"

Posting Komentar