Resep Es Krim Susu Pisang Praktis Dan Sehat

Hallo Sahabat Resep Masakan Maknyus, Apa kabar Anda Hari ini? .Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan praktekkan. Mudah-mudahan isi postingan Artikel Es Krim, Artikel Minuman Dingin, Artikel Pisang, Artikel Resep Minuman, yang kami tulis ini dapat anda pahami dan praktekkan. Baiklah, Selamat membaca.

Judul : Resep Es Krim Susu Pisang Praktis Dan Sehat
link : Resep Es Krim Susu Pisang Praktis Dan Sehat

Baca juga


Resep Es Krim Susu Pisang Praktis Dan Sehat

Resep Es Krim Susu Pisang Praktis Dan Sehat | Resep Buntik - Selamat pagi buntik, kali ini admin mencoba membuat resep es krim yang sederhana dan juga sehat tentunya, karena akhir-akhir ini banyak sekali resep es krim yang bisa di bilang tidak sehat untuk buntik dan keluarga konsumsi. Namun, siapa yang tidak menolak kelezatan dan kenikmatan es krim. Walaupun cuaca sedang dingin sekali pun, es krim akan tetap anda konsumsi bukan. Resep es krim ini tidak kalah enak dengan es krim biskuit oreo yang terkenal nikmat itu.

Jika anda bingung, lebih baik anda buat sendiri resep es krim yang sehat dan praktis serta gampang untuk anda buat sendiri di rumah untuk buah hati tercinta. Resep es krim susu pisang ini mungkin salah satunya, karena terbuat dari buah pisang yang enak dan lembut di tambah susu yang juga sehat. Berikut admin bagikan resep dan cara membuatnya serta bahan apa saja yang dibutuhkan untuk membuat es krim susu pisang ini. Yuk simak.

resep es krim, es krim pisang susu, cara membuat es krim, cara membuat susu pisang enak, sederhana, gampang
Es Krim Susu Pisang


Resep es krim susu pisang praktis dan sehat


Bahan-bahan :
  • 3 buah pisang matang, kupas
  • 20 ml susu full cream
  • 100 gr coklat chips

Cara membuat es krim susu pisang :

  1. Bekukan dalam frezer pisang yang sudah di kupas. Kemudian blender hingga halus.
  2. Tambahkan susu full cream, blender kembali hingga benar-benar halus. Ratakan.
  3. Taburi coklat chips diatasnya. Frezer kembali hingga setengah beku. Sajikan selagi beku.

Itulah sedikit berbagi resep es krim yang sederhana dan praktis serta sehat da konsumsi yaitu resep es krim susu pisang praktis dan sehat. Terima kasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Resep Es Krim Susu Pisang Praktis Dan Sehat

Cukup disini artikel Resep Es Krim Susu Pisang Praktis Dan Sehat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat dan bisa dipraktekkan. Baiklah, sampai jumpa di postingan resep lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Es Krim Susu Pisang Praktis Dan Sehat dengan alamat link https://resepharianmakyus.blogspot.com/2014/12/resep-es-krim-susu-pisang-praktis-dan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Es Krim Susu Pisang Praktis Dan Sehat"

Posting Komentar