Resep Cara Membuat Kue Choco Crunch Tiara Sederhana

Hallo Sahabat Resep Masakan Maknyus, Apa kabar Anda Hari ini? .Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan praktekkan. Mudah-mudahan isi postingan Artikel Coklat, Artikel kue kering, Artikel resep kue, yang kami tulis ini dapat anda pahami dan praktekkan. Baiklah, Selamat membaca.

Judul : Resep Cara Membuat Kue Choco Crunch Tiara Sederhana
link : Resep Cara Membuat Kue Choco Crunch Tiara Sederhana

Baca juga


Resep Cara Membuat Kue Choco Crunch Tiara Sederhana

Resep Cara Membuat Kue Choco Crunch Tiara Sederhana - Kue choco crunch tiara (mahkota) merupakan salah satu kue sederhana yang dikombinasikan dengan coco atau choco crunch yang biasa buntik beli di toko kue. Rasanya yang manis dan juga gurih saat di makan membuat kue ini banyak diminati oleh anak-anak. Sangat cocok utnuk dijadikan hidangan kue saat lebaran atau saat kumpul bersama keluarga tercinta. Tidak kalah enak dengan kue biji ketapang yang renyah dan gurih.

Untuk membuat kue choco crunch tiara ini tidaklah sulit, melainkan sangat mudah untuk buntik coba di rumah. Baik, berikut ResepBuntik bagikan resep dan cara membuat kue choco crunch tiara yang sederhana dan enak.

Resep Cara Membuat Kue Choco Crunch Tiara Sederhana
Kue Kering, Choco Crunch Tiara


Resep cara membuat kue choco crunch tiara sederhana


Bahan-bahan :
  • 200 gr gula pasir
  • 200 gr margarin
  • 150 gr mentega
  • 40 gr coklat bubuk
  • 2 sdm susu bubuk
  • 60 gr tepung maizena
  • 1/2 sdt baking powder (BP)
  • 350 gr tepung terigu
  • Choco crunch, secukupnya

Cara membuat kue choco crunch tiara :

  1. Mix gula pasir, margarin, dan mentega selama 1 menit.
  2. Tambahkan susu bubuk, coklat bubuk, dan BP. Aduk rata. Kemudian masukkan tepung terigu dan tepung maizena, aduk-aduk kembali hingga tercampur rata.
  3. Bulatkan adonan sebesar biji kelereng, lalu hias dengan 3 keping choco crunch, bentuk seperti mahkota atau tiara.
  4. Panggang di oven selama 20 menit atau hingga matang dengan suhu 150 DC. Angkat, sajikan.

Hemm,, untuk lebih merasakan enaknya kue kering ini bisa buntik coba sendiri di rumah ya. Terima kasih sudah mampir dan membaca resep cara membuat kue choco crunch yang seerhana ini, semoga bermanfaat.



Demikianlah Artikel Resep Cara Membuat Kue Choco Crunch Tiara Sederhana

Cukup disini artikel Resep Cara Membuat Kue Choco Crunch Tiara Sederhana kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat dan bisa dipraktekkan. Baiklah, sampai jumpa di postingan resep lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Cara Membuat Kue Choco Crunch Tiara Sederhana dengan alamat link https://resepharianmakyus.blogspot.com/2015/02/resep-cara-membuat-kue-choco-crunch.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Cara Membuat Kue Choco Crunch Tiara Sederhana"

Posting Komentar