Resep Sambal Mangga Muda Fresh Dan Praktis

Hallo Sahabat Resep Masakan Maknyus, Apa kabar Anda Hari ini? .Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan praktekkan. Mudah-mudahan isi postingan Artikel Resep Sambal, yang kami tulis ini dapat anda pahami dan praktekkan. Baiklah, Selamat membaca.

Judul : Resep Sambal Mangga Muda Fresh Dan Praktis
link : Resep Sambal Mangga Muda Fresh Dan Praktis

Baca juga


Resep Sambal Mangga Muda Fresh Dan Praktis

Resep Sambal Mangga Muda Fresh Dan Praktis | Resep Buntik - Kalau buntik pernah makan di restoran pasti pernah menemukan sambal ini. Ya, biasanya sambal mangga yang fresh ini tersaji di setiap restoran, tetapi dengan melihat resep yang ResepBuntik bagikan, sekarang buntik tidak repot-repot lagi pergi membeli ke restoran, karena buntik bisa buat sendiri di rumah, gampang dan praktis pula.

Sambal mangga fresh ini terbuat dari mangga muda yang di iris memanjang seperti korek api. Untuk rasanya tidak usah di ragukan lagi buntik. Sangat cocok disajikan bersama ikan bakar. Baik, berikut admin bagikan resep sambal mangga muda fresh yang praktis dan mudah.

Resep Sambal Mangga Muda Fresh Dan Praktis
Sambal Mangga Muda Fresh


Resep sambal mangga muda fresh dan praktis


Bahan-bahan :
  • 1 buah mangga muda, kupas, potong korek api
  • 3 buah cabe merah
  • 2 buah cabe rawit
  • Terasi matang, secukupnya
  • Gula pasir, secukupnya
  • Garam, secukupnya

Cara membuat sambal mangga muda fresh :

  1. Haluskan cabe merah, cabe rawit, garan, gula pasir, dan terasi.
  2. Masukkan mangga yang sudah di iris tadi. Kemudian aduk-aduk hingga bumbu tercampur rata. Sajikan.

Begitu segar dan menggugah selera makan anda tentunya. Baik, itulah sedikit berbagi resep sambal mangga fresh yang patut buntik coba di rumah. Terima kasih sudah berkunjung semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Resep Sambal Mangga Muda Fresh Dan Praktis

Cukup disini artikel Resep Sambal Mangga Muda Fresh Dan Praktis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat dan bisa dipraktekkan. Baiklah, sampai jumpa di postingan resep lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Sambal Mangga Muda Fresh Dan Praktis dengan alamat link https://resepharianmakyus.blogspot.com/2015/02/resep-sambal-mangga-muda-fresh-dan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Sambal Mangga Muda Fresh Dan Praktis"

Posting Komentar