Resep Cara Membuat Es Madu Lemon Segar Sehat

Hallo Sahabat Resep Masakan Maknyus, Apa kabar Anda Hari ini? .Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan praktekkan. Mudah-mudahan isi postingan Artikel Madu, Artikel Minuman Dingin, Artikel Resep Minuman, yang kami tulis ini dapat anda pahami dan praktekkan. Baiklah, Selamat membaca.

Judul : Resep Cara Membuat Es Madu Lemon Segar Sehat
link : Resep Cara Membuat Es Madu Lemon Segar Sehat

Baca juga


Resep Cara Membuat Es Madu Lemon Segar Sehat

Resep Cara Membuat Es Madu Lemon Segar Sehat | Resep Buntik - Musim kemarau sebentar lagi akan kita rasakan dan sudah dipastikan cuaca semakin terik dan panas. Tidak hanya itu, karena melihat cuaca yang begitu terik dan panas, tidak jarang kita akan lebih merasa mudah haus dan ingin selalu meminum atau memakan yang segar-segar. Nah, untuk menghilangkan rasa ingin minum dan haus, akan lebih baik kita buat resep es buatan sendiri. Karena kesegaran dan kesehatannya bisa terjamin.

Kali ini, Resepbuntik.com mencoba membuat resep cara membuat es madu lemon yang segar dan sehat. Sangat cocok untuk anda buat saat cuaca panas dan terik. Tidak kalah enak dengan es krim oreo yang sederhana. Berikut bahan dan cara membuat es madu lemon yang segar dan menyehatkan.

Resep Cara Membuat Es Madu Lemon Segar Sehat, minuman segar saat bulan puasa, minuman segar untuk berbuka puasa
Es Madu Lemon Segar


Resep cara membuat es madu lemon segar sehat


Bahan-bahan :
  • Madu, secukupnya
  • 50 cc air jeruk lemon
  • 250 gr gula pasir
  • 500 cc air mendidih
  • Biji kolang-kaling, secukupnya
  • Jelly, potong dadu, secukupnya
  • Buah-buahan segar (melon, strawberry, apel, kiwi, leci, dan anggur)
  • Es batu, secukupnya

Cara membuat es madu lemon segar sehat :

  1. Siapkan air, masukkan gula pasir. Aduk hingga larut. Diamkan hingga dingin. Masukkan madu dan air jeruk lemon. Aduk kembali hingga tercampur rata.
  2. Kupas buah dan buang bijinya. Kemudian potong-potong sesuai selera. Lalu masukkan buah, jelly, dan biji kolang-kaling ke dalam air lemon dan madu.
  3. Tambahkan es batu. Aduk rata. Sajikan selagi dingin.

Hemm,, itulah sedikit berbagi resep cara membuat es madu lemon yang segar dan juga sehat. Selain itu juga, buntik bisa menikmati kesegaran aneka buah yang tersedia dalam es. Mudah dan gampang bukan? Selamat mencoba dan terima kasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Resep Cara Membuat Es Madu Lemon Segar Sehat

Cukup disini artikel Resep Cara Membuat Es Madu Lemon Segar Sehat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat dan bisa dipraktekkan. Baiklah, sampai jumpa di postingan resep lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Cara Membuat Es Madu Lemon Segar Sehat dengan alamat link https://resepharianmakyus.blogspot.com/2015/06/resep-cara-membuat-es-madu-lemon-segar.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Cara Membuat Es Madu Lemon Segar Sehat"

Posting Komentar