Tips Mengupas Kulit Kentang Super Cepat, Aman, Dan Mudah

Hallo Sahabat Resep Masakan Maknyus, Apa kabar Anda Hari ini? .Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan praktekkan. Mudah-mudahan isi postingan Artikel Kentang, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami dan praktekkan. Baiklah, Selamat membaca.

Judul : Tips Mengupas Kulit Kentang Super Cepat, Aman, Dan Mudah
link : Tips Mengupas Kulit Kentang Super Cepat, Aman, Dan Mudah

Baca juga


Tips Mengupas Kulit Kentang Super Cepat, Aman, Dan Mudah

Tips Cara Mengupas Kulit Kentang Super Cepat, Aman, Dan Mudah | Resep Buntik -Mengupas kentang merupakan salah satu kegiatan yang mungkin sangat membosankan, karena mengupas kentang begitu membutuhkan waktu yang tidak sedikit. Selain itu juga terkadang jari jemari kita terkena pisau yang tajam. Makanya tak heran sekarang buntik semua jarang membuat menu masakan yang berbahan dasar kentang karena hal tersebut di atas.

Namun sekarang, buntik semua tidak perlu khawatir, karena Dave Hax yang dikutip dari Fox News pada Jum`at (4/17/2015), membuat trik baru atau cara baru mengupas kentang dengan super cepat, mudah, sederhana, dan aman. Berikut tips cara mengupas kulit kentang yang super cepat dan aman.

Tips Cara Mengupas Kulit Kentang Super Cepat, Aman, Dan Mudah
Mengupas Kulit Kentang Dengan Cepat


Tips cara mengupas kulit kentang super cepat dan aman

  1. Bersihkan kentang yang akan dikupas dan direbus.
  2. Potong garis tipis dengan pisau di tengah-tengah kentang dengan memotong melingkar. Awas jangan terlalu dalam. Lihat gambar!
    Ambil bagian tengah kentang
  3. Setelah semua kentang sudah diberi garis, rebus kentang hingga matang. Lalu angkat, dan dinginkan dengan air biasa.
  4. Kupas kulit menggunakan jari-jari buntik. Selesai dan kentang siap untuk di masak menjadi aneka masakan enak. Seperti resep cemilan membuat pom-pom potato yang terkenal enak dan mudah di buat.

Itulah sedikit berbagi tips cara mengupas kulit kentang yang super cepat dan aman. Mudah-mudahan bermanfaat, dan terima kasih sudah berkunjung.


Demikianlah Artikel Tips Mengupas Kulit Kentang Super Cepat, Aman, Dan Mudah

Cukup disini artikel Tips Mengupas Kulit Kentang Super Cepat, Aman, Dan Mudah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat dan bisa dipraktekkan. Baiklah, sampai jumpa di postingan resep lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Mengupas Kulit Kentang Super Cepat, Aman, Dan Mudah dengan alamat link https://resepharianmakyus.blogspot.com/2015/06/tips-mengupas-kulit-kentang-super-cepat.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Mengupas Kulit Kentang Super Cepat, Aman, Dan Mudah"

Posting Komentar