Resep Minuman Cinnamon Coffee, Minuman Hangat Yang Cocok Buat Musim Penghujan

Hallo Sahabat Resep Masakan Maknyus, Apa kabar Anda Hari ini? .Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan praktekkan. Mudah-mudahan isi postingan Artikel Hujan, Artikel Kayu Manis, Artikel Kopi, Artikel Minuman Hangat, Artikel Resep Minuman, yang kami tulis ini dapat anda pahami dan praktekkan. Baiklah, Selamat membaca.

Judul : Resep Minuman Cinnamon Coffee, Minuman Hangat Yang Cocok Buat Musim Penghujan
link : Resep Minuman Cinnamon Coffee, Minuman Hangat Yang Cocok Buat Musim Penghujan

Baca juga


Resep Minuman Cinnamon Coffee, Minuman Hangat Yang Cocok Buat Musim Penghujan

Resep Minuman Hangat Saat Musim Penghujan Cinnamon Coffee | Resep Buntik - Musim penghujan biasanya banyak orang yang mencari sesuatu yang hangat-hangat untuk menghangatkan badan. Salah satunya minum teh hangat, minum kopi, minum bajigur kolang-kaling, minum bandrek, dan minuman lainnya yang bis menghangatkan tubuh. Rasanya minuman tersebut sudah sering buntik coba.

Tidak ada salahnya jika buntik coba minuman yang hangat lainnya yang cocok buat pengganti minuman tersebut di atas. Ya, tak lain dan tak bukan adalah minuman yang terbuat dari kopi. Berbeda dengan kopi biasa, minuman yang satu ini disebut dengan cinnamon coffee namanya yang bisa buntik coba buat suami tercinta.

Cinnamon merupakan salah satu rempah-rempah yang sering digunakan sebagai bahan tambahan dalam masakan. Cinnamon dalam bahasa Indonesia adalah kulit kayu manis.

Ada banyak sekali manfaat kulit kayu manis bagi kesehatan tubuh kita diantaranya yang penrah di tulis oleh Disehat[.]com yaitu sebagai anti bakteri, mencegah terjadinya penggumpalan darah, menurunkan resiko penyakit jantung, menurunkan kolesterol, meningkatkan fungsi otak, menghangatkan tubuh, mencegah dan mengobati diabetes.

Minuman hangat saat musim penghujan yang sederhana ini terbuat dari seduhan bubuk kopi dan beberapa lembar kulit kayu manis yang kemudian di seduh dengan air dan gula pasir. Sangat cocok jika buntik buat di saat berkumpul bersama keluarga, tentu ini akan menambah kehangatan dalam suasana hujan yang begitu dingin. Yuk, kita lihat resep minuman hangat saat musim penghujan cinnammon coffee berikut ini bunda. Cekibrooott..!! :)

Resep Minuman Cinnamon Coffee, Minuman Hangat Yang Cocok Buat Musim Penghujan, cinnamon coffee, minuman penghangat badan saat hujan
Cinnamon Coffee

Resep minuman cinnamon coffee hangat

Bahan-bahan :
  • 1 sdt kopi bubuk
  • 3  cm kayu manis
  • Air panas, secukupnya
  • Gula pasir, secukupnya

Cara membuat minuman hangat cinnamon coffee :

  1. Masukkan kopi bubuk ke dalam gelas. Kemudian masukkan air panas, aduk rata.
  2. Tambahkan gula pasir dan kayu manis. Aduk rata kembali. Sajikan hangat.

Hemm,, kini sajian minuman hangat buat suami tercinta dan keluarga sudah bisa buntik sajikan. Cobalah untuk berkreasi dengan melihat resep-resep lainnya di resepbuntik.com. Terima kasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Resep Minuman Cinnamon Coffee, Minuman Hangat Yang Cocok Buat Musim Penghujan

Cukup disini artikel Resep Minuman Cinnamon Coffee, Minuman Hangat Yang Cocok Buat Musim Penghujan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat dan bisa dipraktekkan. Baiklah, sampai jumpa di postingan resep lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Minuman Cinnamon Coffee, Minuman Hangat Yang Cocok Buat Musim Penghujan dengan alamat link https://resepharianmakyus.blogspot.com/2016/02/resep-minuman-cinnamon-coffee-minuman.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Minuman Cinnamon Coffee, Minuman Hangat Yang Cocok Buat Musim Penghujan"

Posting Komentar