Resep Bubur Tim Bayam Mix, Makanan Bayi Usia 6-9 Bulan

Hallo Sahabat Resep Masakan Maknyus, Apa kabar Anda Hari ini? .Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan praktekkan. Mudah-mudahan isi postingan Artikel Bayam, Artikel Resep Makanan Bayi, yang kami tulis ini dapat anda pahami dan praktekkan. Baiklah, Selamat membaca.

Judul : Resep Bubur Tim Bayam Mix, Makanan Bayi Usia 6-9 Bulan
link : Resep Bubur Tim Bayam Mix, Makanan Bayi Usia 6-9 Bulan

Baca juga


Resep Bubur Tim Bayam Mix, Makanan Bayi Usia 6-9 Bulan

Resep Bubur Tim Bayam Mix, Makanan Bayi Usia 6-9 Bulan | Resep Makanan Bayi - Bayam merupakan salah satu daun yang mengandung vitamin K, kaya betakaroten (vit. A), asam folat, kaya zat besi, seng, dan bersifat antioksidan (vit. C). Dengan banyaknya kandungan gizi di dalamnya, bubur tim bayam mix ini pas buat menu Makanan Pengganti ASI (MPASI) bayi berumur 6 - 9 bulan buntik.

Nilai gizi per porsi dari makanan bayi ini yaitu terdiri dari 123 kalori energi, 8,1 gr protein, 1,3 gr lemak, dan 21,3 gr karbohidrat. Serta setiap 100 gr bayam mengandung 6,43 ml gram besi. Berikut resep bubur tim bayam mix yang bisa buntik sajikan untuk bayi atau balita berumur 6 sampai 9 bulan.

Resep Bubur Tim Bayam Mix, Makanan Bayi Usia 6-9 Bulan
Bubur Tim Bayam


Resep bubur tim bayam mix


Bahan-bahan :
  • 1 bungkus bubur instan
  • 50 gr bayam, rebus, cincang halus
  • 50 gr makaroni, rebus, cincang halus
  • 50 gr daging ikan kakap, cincang halus
  • 500 cc air
  • 1 sdt margarin tawar

Cara membuat bubur tim bayam :

  1. Rebus air, masukkan bayam dan daging ikan kakap. Kemudian tambahkan makaroni.
  2. Lalu beri margarin tawar, aduk rata. Angkat. Sajikan hangat.

Hemm,, makanan bayi yang bergizi dan berprotein tinggi kini sudah bisa buntik sajikan untuk bayi buntik. Itulah sedikit berbagi resep bubur tim bayam mix yang bisa admin sajikan, semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung.


Demikianlah Artikel Resep Bubur Tim Bayam Mix, Makanan Bayi Usia 6-9 Bulan

Cukup disini artikel Resep Bubur Tim Bayam Mix, Makanan Bayi Usia 6-9 Bulan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat dan bisa dipraktekkan. Baiklah, sampai jumpa di postingan resep lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Bubur Tim Bayam Mix, Makanan Bayi Usia 6-9 Bulan dengan alamat link https://resepharianmakyus.blogspot.com/2015/08/resep-bubur-tim-bayam-mix-makanan-bayi.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Bubur Tim Bayam Mix, Makanan Bayi Usia 6-9 Bulan"

Posting Komentar