Resep Tumis Bayam Merah Mudah Praktis

Hallo Sahabat Resep Masakan Maknyus, Apa kabar Anda Hari ini? .Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan praktekkan. Mudah-mudahan isi postingan Artikel Bayam, Artikel Resep Sayur, yang kami tulis ini dapat anda pahami dan praktekkan. Baiklah, Selamat membaca.

Judul : Resep Tumis Bayam Merah Mudah Praktis
link : Resep Tumis Bayam Merah Mudah Praktis

Baca juga


Resep Tumis Bayam Merah Mudah Praktis

Resep Tumis Bayam Merah Mudah Praktis | Resep Sayur - Biasanya kita semua mengonsumsi atau memasak bayam yang daunnya berwarna hijau saja. Perlu diketahui bahwa ternyata bayam juga ada yang daunnya brwarna merah. Kandungan yang terdapat pada bayam merah tidak kalah tinggi dengan bayam hijau. Bahkan bayam merah lebih unggul dibanding dengan bayam hijau. Yaitu 51 kkal energi, 4,6 gr proetin, 10 gr karbohidrat, 368 mg kalsium, 111 mg fosfor, dan terkandung vitamin A, B, dan C. Tumis bayam merah ini tidak kalah enak dengan tumis kangkung yang lezat.

Dengan begitu banyak kandungan yang terdapat pada bayam merah tentu buntik jangan ragu untuk mengonsumsi bayam merah ini di rumah. Seperti yang akan admin bagikan resep tumis bayam merah yang mudah untuk buntik coba di rumah dan juga praktis tentunya. Selamat mencoba.

resep tumis bayam merah, resep oseng bayam merah, resep masakan tumis bayam merah.
Tumis Bayam Merah


Resep tumis bayam merah mudah dan praktis


Bahan-bahan :
  • 250 gr bayam merah
  • 5 siung bawang putih
  • Lada, secukupnya
  • Garam, secukupnya
  • Minyak goreng, untuk menggoreng, secukupnya

Cara membuat tumis bayam merah :

  1. Potong bayam bagian daun dan batangnya. Kemudian cuci sampai bersih. Tiriskan. Lalu bersihkan juga bawang putih dan memarkan.
  2. Panaskan minyak goreng, tumis bawang putih sampai harum. Kemudian masukkan batang bayam terlebih dahulu, lalu bagian daunnya. Aduk-aduk. Tambahkan lada dan garam. Aduk kembali. Tutup wajan selama 2 menit.
  3. Matikan api, biarkan bayam matang dengan sisa panas wajan. Setelah itu, angkat, sajikan.

Hemm,, begitu mudah dan praktis bukan? kini hidangan yang kaya akan manfaat ini bisa buntik sajikan di meja makan untuk keluarga tercinta. Itulah sedikit berbagi resep tumis bayam merah yang mudah dan praktis. Terima kasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Resep Tumis Bayam Merah Mudah Praktis

Cukup disini artikel Resep Tumis Bayam Merah Mudah Praktis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat dan bisa dipraktekkan. Baiklah, sampai jumpa di postingan resep lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Tumis Bayam Merah Mudah Praktis dengan alamat link https://resepharianmakyus.blogspot.com/2015/08/resep-tumis-bayam-merah-mudah-praktis.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Tumis Bayam Merah Mudah Praktis"

Posting Komentar