Tips Mudah Merawat Dan Menjaga Kulkas

Hallo Sahabat Resep Masakan Maknyus, Apa kabar Anda Hari ini? .Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan praktekkan. Mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami dan praktekkan. Baiklah, Selamat membaca.

Judul : Tips Mudah Merawat Dan Menjaga Kulkas
link : Tips Mudah Merawat Dan Menjaga Kulkas

Baca juga


Tips Mudah Merawat Dan Menjaga Kulkas

Tips Mudah Merawat Dan Menjaga Serta Membersihkan Kulkas | Tips - Kulkas atau lemari es adalah salah satu alat elektronik yang penting di setiap rumah. Karena kulkas termasuk alat pendukung dalam membuat masakan atau kue, terutama puding, dan untuk menyimpan minuman atau makanan sehingga tetap terjaga kesegarannya. Buntik pasti memiliki kulkas kan di rumah? Terkadang kita lupa dengan perawatan atau bagaimana cara merawat kulkas agar tahan lama. Berikut langkah-langkah atau cara yang bisa buntik lakukan agar kulkas tahan lama dan bekerja baik, dilansir oleh womentips.co yang ditulis oleh vemale.com

Tips Mudah Merawat Dan Menjaga Kulkas, cara merawat kulkas, cara membersihkan kulkas atau lemari es, cara membersihkan kulkas yang baik
Membersihkan Kulkas Rutin


Jaga Suhu Kulkas
Freezer mempunyai suhu ideal yaitu nol derajat fahrenheit. Bisa buntik cek dengan menggunakan termometer dalam cangkir yang berisi minyak, kemudian freezer semalaman. Jika suhunya masih hangat, buntik mesti menurunkan suhu dalam freezer. Dan jangan lupa cek juga karet kulkas, jika karet sudah rusak atau tidak berfungsi baik, segera ganti. Kerana bisa mempengaruhi suhu kulkas buntik.

Bersihkan Kondensor
Cabut aliran listrik kemudian bersihkan kondensor yang ada di bagian belakang kulkas. Agar terbebas dari debu. Tentu hal ini dilakukan agar proses pelepasan panas pada kulkas bisa maksimal. Dan juga perhatikan jarak antara dinding dengan kulkas, jangan terlalu rapat.

Bersihkan Interior
Tidak hanya eksterior yang buntik bersihkan, tetapi interior juga perlu buntik bersihkan. Minimal setiap 4 bulan sekali. Untuk membersihkan interior kulkas bisa menggunakan busa dengan cairan pembersih piring. Dan jika kulkas beraroma tidak enak atau tidak sedap, bisa buntik gunakan baking powder yang dilarutkan dengan air.

Simpan Botol Air
Kulkas atau lemari es akan mempertahankan suhunya agar tetap seperti yang buntik atur. Jika kulkas kosong, maka kulkas akan bekerja lebih ekstra agar suhu di dalamnya tetap. Oleh karena itu, dengan buntik menaruh botol yang berisi air dalam kulkas mampu menjaga dan membantu suhu dalam kulkas, sekaligus menghemat energi.

Nah, bagaimana buntik, mudah kan merawat dan menjaga serta membersihkan kulkas? dengan melakukan perawatan ini secara rutin, maka kerja kulkas atau lemari es buntik akan bekerja maksimal. Terima kasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Tips Mudah Merawat Dan Menjaga Kulkas

Cukup disini artikel Tips Mudah Merawat Dan Menjaga Kulkas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat dan bisa dipraktekkan. Baiklah, sampai jumpa di postingan resep lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Mudah Merawat Dan Menjaga Kulkas dengan alamat link https://resepharianmakyus.blogspot.com/2015/08/tips-mudah-merawat-dan-menjaga-kulkas.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Mudah Merawat Dan Menjaga Kulkas"

Posting Komentar