Resep Cara Membuat Kue Pastry Isi Keju Lembut Renyah

Hallo Sahabat Resep Masakan Maknyus, Apa kabar Anda Hari ini? .Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan praktekkan. Mudah-mudahan isi postingan Artikel Keju, Artikel kue kering, Artikel resep kue, yang kami tulis ini dapat anda pahami dan praktekkan. Baiklah, Selamat membaca.

Judul : Resep Cara Membuat Kue Pastry Isi Keju Lembut Renyah
link : Resep Cara Membuat Kue Pastry Isi Keju Lembut Renyah

Baca juga


Resep Cara Membuat Kue Pastry Isi Keju Lembut Renyah

Resep Cara Membuat Kue Pastry Isi Keju Lembut Renyah | Resep Kue - Renyah diluar dan lembut di dalam. Itulah kata-kata yang pantas untuk kue yang terbuat dari puff pastry dan keju ini. Puff pastry siap pakai bisa buntik dapatkan di toko kue terdekat dalam keadaan beku, simpan dan bungkus rapi selalu jika lebih dalam penggunaannya.

Bagi buntik yang suka dengan kreasi kue pastry kue ini patut di coba. Renyah dan gurih menyatu dengan lembutnya keju dan gurihnya kacang. Sangat cocok untuk teman santai sore bersama keluarga tercinta. Kue ini tidak kalah enak dengan pisang bakar coklat keju. Berikut resep cara membuat kue pastry isi keju yang enka, renyah, dan gurih.

Resep kue kering yaitu Resep Cara Membuat Kue Pastry Isi Keju Lembut Renyah, bahan puff pastry, cara membuat kue puff pastry, resep dan cara membuat pastry kering
Kue Puff Pastry Lembut


Resep cara membuat kue pastry isi keju lembut renyah


Bahan-bahan :
  • 500 gr puff pastry, siap pakai
  • 1 butir kuning telur, kocok lepas, untuk olesan

Bahan taburan :
  • 20 gr keju parut

Bahan isian : (aduk rata)
  • 75 gr kacang tanah sangrai, cincang
  • 200 gr cream keju, kocok lembut

Cara membuat kue pastry isi keju :

  1. Lumerkan puff pastry sampai lunak dengan suhu ruangan. Gilas puff pastry sampai tipis. Kemudian potong dengan ukuran 3x6 cm. Lalu isi dengan bahan isian tadi. Lipat  berbentuk segi empat.
  2. Siapkan loyang, olesi dengan margarin. Kemudian tata puff pastry di loyang. Lalu olesi atasnya dengan kuning telur dan taburi dengan keju parut.
  3. Panggang dalam oven dengan suhu 200 DC selama 15 menit sampai kering dan mengembang. Angkat, sajikan hangat.

Hemm,, cemilan untuk saat bersantai sudah bisa buntik santap bersama keluarga. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca resep cara membuat kue pastry isi keju ini. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Resep Cara Membuat Kue Pastry Isi Keju Lembut Renyah

Cukup disini artikel Resep Cara Membuat Kue Pastry Isi Keju Lembut Renyah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat dan bisa dipraktekkan. Baiklah, sampai jumpa di postingan resep lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Cara Membuat Kue Pastry Isi Keju Lembut Renyah dengan alamat link https://resepharianmakyus.blogspot.com/2015/10/resep-cara-membuat-kue-pastry-isi-keju.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Cara Membuat Kue Pastry Isi Keju Lembut Renyah"

Posting Komentar