Resep Cara Membuat Pisang Goreng Salju Mudah

Hallo Sahabat Resep Masakan Maknyus, Apa kabar Anda Hari ini? .Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan praktekkan. Mudah-mudahan isi postingan Artikel Pisang, Artikel Resep Cemilan, yang kami tulis ini dapat anda pahami dan praktekkan. Baiklah, Selamat membaca.

Judul : Resep Cara Membuat Pisang Goreng Salju Mudah
link : Resep Cara Membuat Pisang Goreng Salju Mudah

Baca juga


Resep Cara Membuat Pisang Goreng Salju Mudah

Resepbuntik.com - Resep cara membuat pisang goreng salju ini tidaklah sulit. Ini seperti pisang goreng pada umumnya, hanya saja pada saat penyajian terakhir ada tambahan resep yaitu taburan berupa gula halus. Oleh karena itu pisang goreng ini dinamakan pisang goreng salju. Dengan tambahan gula halus tersebut tentu ini membuat cita rasa pisang goreng yang berbeda pada umumnya.

Kebetulan admin juga punya pisang yang terlalu matang, daripada nanti busuk dan dibuang admin buat resep pisang goreng salju ini. Resepnya sederhana, yang penting bisa membuat cemilan untuk semua keluarga.

Untuk membuat pisang goreng salju ini dibutuhkan bahan-bahan yang mudah didapat di warung-warung terdekat buntik. Berikut admin bagikan resep pisang goreng salju yang mudah.

Resep Cara Membuat Pisang Goreng Salju Mudah
Pisang Goreng Salju


Resep cara membuat pisang goreng salju


Bahan-bahan :
  • 5 buah pisang raja atau kepok
  • 100 gr tepung terigu
  • 50 gr tepung beras
  • 5 sdm gula pasir
  • 1 sdt baking powder
  • 1 sdt garam halus
  • 3 sdm margarin, untuk olesan
  • 3 sdm gula halus, untuk taburan
  • Minyak goreng, secukupnya
  • Air, secukupnya

Cara membuat pisang goreng salju :

  1. Hancurkan buah pisang. Campurkan semua baha kecuali margarin dan gula halus. Aduk rata sampai menjadi adonan yang tidak encer dan tidak terlalu kalis.
  2. Ambil sebagian adonan dengan sendok. Goreng sampai berwarna kuning kecoklatan. Angkat, tiriskan.
  3. Olesi pisang goreng dengan margarin. Kemudian beri taburan gula halus. Sajikan.

Hemm,, kini sajian untuk cuaca dingin sudah bisa buntik sajikan bersama keluarga. Itulah sedikit berbagi resep cara membuat pisang goreng salju yang mudah dan gampang. Terima kasih, semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Resep Cara Membuat Pisang Goreng Salju Mudah

Cukup disini artikel Resep Cara Membuat Pisang Goreng Salju Mudah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat dan bisa dipraktekkan. Baiklah, sampai jumpa di postingan resep lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Cara Membuat Pisang Goreng Salju Mudah dengan alamat link https://resepharianmakyus.blogspot.com/2015/10/resep-cara-membuat-pisang-goreng-salju.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Cara Membuat Pisang Goreng Salju Mudah"

Posting Komentar