Menu Sahur Praktis Dan Nikmat

Hallo Sahabat Resep Masakan Maknyus, Apa kabar Anda Hari ini? .Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan praktekkan. Mudah-mudahan isi postingan Artikel menu masakan sahur, Artikel menu praktis berbuka puasa, Artikel menu praktis santap sahur, Artikel menu sahur sebulan, Artikel menu sahur sehat, Artikel resep hidangan praktis santap sahur, Artikel resep masakan sahur praktis, Artikel resep menu sahur praktis, yang kami tulis ini dapat anda pahami dan praktekkan. Baiklah, Selamat membaca.

Judul : Menu Sahur Praktis Dan Nikmat
link : Menu Sahur Praktis Dan Nikmat

Baca juga


Menu Sahur Praktis Dan Nikmat

Banyak orang yang selalu malas untuk bangun dan melaksanakan sahur sebelum seharian berpuasa. Kebanyakan alasan yang mereka berikan adalah mereka tidak berselera makan. Oleh karena itu sebaiknya kita menyiapkan masakan yang mampu menggugah selera seluruh anggota keluarga. Dengan begitu anda tidak perlu repot-repot lagi membingungkan mereka, karena dengan membuat masakan yang harum dan nikmat mereka akan bangun karena tidak sabar untuk menyantap masakan yang kita masak. Resep hidangan sahur ini merupakan salah satu menu sahur praktis yang paling banyak dibuat oleh anak muda karena cara membuatnya pun mudah sekali.

Bahan-Bahan Dalam Membuat Menu Sahur Praktis Ayam Goreng Cornflakes
  • 4 paha ayam atau daging ayam tanpa tulang yang telah disayat-sayat menggunakan pisau
  • 1 siung bawang putih yang sudah dihaluskan
  • 1 sendok teh garam
  • ½ sendok teh merica bubuk
  • ¼ Kg minyak goreng
  • 1 putih telur ayam yang telah dikocok hingga berbuih
  • 2 sendok makan tepung terigu
  • 40 gram cornflakes yang sudah ditumbuk hingga hancur (jangan terlalu halus)
menu sahur praktis


Cara Membuat Ayam Goreng Cornflakes Sebagai Menu Sahur Praktis
  1. Buatlah bumbu ungkep untuk ayam yang berupa bawang putih yang telah dihaluskan dan dicampur dengan sedikit garam dan merica secukupnya.
  2. Lumuri seluruh bagian ayam dengan bumbu yang telah anda buat barusan. Dan pastikan seluruh bagian ayam telah benar-benar terlumuri dengan merata.
  3. Diamkan selama beberapa saat agar bumbu bawang meresap.
  4. Selanjutnya lapisi dengan menggunakan tepung terigu.
  5. Ayam yang telah dilapisi dengan tepung terigu bisa langsung dicelupkan kedalam putih telur yang telah anda kocok tadi.
  6. Setelah itu anda bisa langsung membalurkan remahan cornflakes ke seluruh bagian ayam hingga merata, lalu diamkan sejenak dan biarkan lapisan luar tersebut mengering dengan sendirinya.
  7. Tahap terakhir dalam membuat resep masakan praktis ini adalah tahap menggoreng, caranya adalah dengan memanaskan minyak lalu masukkan ayam dan goreng hingga matang atau berwarna coklat keemasan.
  8. Angkat dan ayam goreng jagung anda sudah siap untuk disajikan.

Voilla! Mudah kan? resep ayam goreng cornflakes ini termasuk menu sahur praktis yang sangat wajib untuk dicoba!


Demikianlah Artikel Menu Sahur Praktis Dan Nikmat

Cukup disini artikel Menu Sahur Praktis Dan Nikmat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat dan bisa dipraktekkan. Baiklah, sampai jumpa di postingan resep lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Menu Sahur Praktis Dan Nikmat dengan alamat link https://resepharianmakyus.blogspot.com/2015/05/menu-sahur-praktis-dan-nikmat.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menu Sahur Praktis Dan Nikmat"

Posting Komentar