Resep Crepes Pisang Coklat Campur Keju Enak

Hallo Sahabat Resep Masakan Maknyus, Apa kabar Anda Hari ini? .Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan praktekkan. Mudah-mudahan isi postingan Artikel Coklat, Artikel Keju, Artikel Pisang, Artikel Resep Cemilan, yang kami tulis ini dapat anda pahami dan praktekkan. Baiklah, Selamat membaca.

Judul : Resep Crepes Pisang Coklat Campur Keju Enak
link : Resep Crepes Pisang Coklat Campur Keju Enak

Baca juga


Resep Crepes Pisang Coklat Campur Keju Enak

Resep Krepes Pisang Coklat Campur Keju Enak | Resep Buntik - Alhamdulillah admin bisa menulis kembali di blog yang sederhana ini. Kali ini admin mencoba membuat resep crepes pisang coklat keju yang enak dan juga mudah dibuat. Pas banget buntik sajikan saat berkumpul bersama keluarga sebagai cemilan bersama teh hangat. Cemilan yang satu ini mirip dengan piscok goreng, perbedaannya yaitu terletak pada di goreng atau tidaknya. Kalau piscok di goreng bersama dengan minyak sedangkan crepes tidak.

Resep cemilan yang satu ini tidak kalah enak dengan kue piscok yang enak dan simple. Penasaran bagaimana rasanya? silahkan buntik coba di rumah resep crepes pisang coklat campur keju yang enak dan gurih ini.




Resep crepes pisang coklat campur keju enak


Bahan-bahan :
  • 200 gr tepung terigu
  • 300 ml susu cair
  • 1  butir telur
  • 50 gr gula pasir
  • 1 sdt baking powder
  • 2 sdm margarin, lelehkan
  • 1/4 sdt garam

Bahan isi :
  • 30 gr meises coklat
  • 3 buah pisang, kupas kulitnya, potong bulat
  • 100 gr keju, parut

Cara membuat krepes pisang coklat keju :

  1. KULIT : Campur gula pasir dan telur, aduk sampai gula apasir larut. Tambahkan susu cair, aduk sampai tercampur rata.
  2. Masukkan kedalam campuran baking powder dan tepung yang sudah di ayak sebelumnya, aduk rata. Kemudian tambahkan margarin dan garam. Aduk rata kembali. Diamkan adonan selama 15 menit.
  3. Panaskan teflon anti lengket. Tuang adonan sebanyak satu sendok sayur, lalu ratakan sampai tipis. Masak hingga matang dengan api kecil. Lakukan sampai adonan habis. Sisihkan.
  4. Ambil satu lembar kulit, taburi dengan meises, buah pisang, keju parut. Kemudian lipat menjadi dua, dan lipat dua lagi. Sajikan.

Hemm,, cemilan teman ngeteh kini sudah bisa buntik nikmati. Itulah sedikit berbagi resep crepes pisang coklat campur keju yang enak dan gurih. Terima kasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Resep Crepes Pisang Coklat Campur Keju Enak

Cukup disini artikel Resep Crepes Pisang Coklat Campur Keju Enak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat dan bisa dipraktekkan. Baiklah, sampai jumpa di postingan resep lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Crepes Pisang Coklat Campur Keju Enak dengan alamat link https://resepharianmakyus.blogspot.com/2015/05/resep-crepes-pisang-coklat-campur-keju.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Crepes Pisang Coklat Campur Keju Enak"

Posting Komentar