Makanan Bayi Berumur 8 Bulan, Bola-bola Ubi Tiga Warna

Hallo Sahabat Resep Masakan Maknyus, Apa kabar Anda Hari ini? .Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan praktekkan. Mudah-mudahan isi postingan Artikel Resep Makanan Bayi, Artikel Ubi, yang kami tulis ini dapat anda pahami dan praktekkan. Baiklah, Selamat membaca.

Judul : Makanan Bayi Berumur 8 Bulan, Bola-bola Ubi Tiga Warna
link : Makanan Bayi Berumur 8 Bulan, Bola-bola Ubi Tiga Warna

Baca juga


Makanan Bayi Berumur 8 Bulan, Bola-bola Ubi Tiga Warna

Makanan Bayi Berumur 8 Bulan, Bola-bola Ubi Tiga Warna | Resep Buntik - Buat si kecil yang susah makan. Cobalah resep bola ubi tiga warna ini. Salah satu cemilan untuk bayi buntik yang berbahan dasar ubi-ubian. Bola ubi ini sangat cocok untuk buntik sajikan dalam menu makanan bayi sehari-hari, karena untuk melatih oral motornya.

Untuk nilai gizinya sendiri bola ubi tiga warna ini terdiri dari 17 gr karbohidrat, 3 gr protein, 1.6 gr lemak, dan 89 kkal energi. Dengan banyaknya energi ini bayi anda bisa bergerak aktif dan juga sehat. Sumber : ayahbunda.co.id. Berikut admin sajikan resep bola ubi tiga warna yang lezat dan juga berkarbohidrat tinggi.

Makanan Bayi Berumur 8 Bulan, Bola-bola Ubi Tiga Warna
Bola-bola Ubi Tuga Warna, Untuk Bayi Berumur 8 Bulan


Resep Bola Ubi Tiga Warna


Bahan-bahan :
  • 50 gr ubi putih
  • 50 gr ubi kuning
  • 50 gr ubi ungu
  • 3 sdm susu formula
  • 1 buah pisang
  • Yoghurt tawar, untuk celupan, secukupnya

Cara membuat bola-bola ubi tiga warna enak :

  1. Kukus semua ubi secara terpisah. Kemudian kupas kulitnya, lalu haluskan secara terpisah juga.
  2. Tambahkan buah pisang dan juga susu formula bubuk ke masing-masing ubi. Aduk rata. Setelah itu, bentuk adonan ubi menjadi bulat bola. Sajikan bola ubi dengan saus yoghurt.

Hemm,, semoga bayi buntik semua sehat dan juga bergerak aktif ya. Itulah sedikit berbagi resep bola-bola ubi tiga warna yang enak dan bergizi tinggi. Terima kasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Makanan Bayi Berumur 8 Bulan, Bola-bola Ubi Tiga Warna

Cukup disini artikel Makanan Bayi Berumur 8 Bulan, Bola-bola Ubi Tiga Warna kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat dan bisa dipraktekkan. Baiklah, sampai jumpa di postingan resep lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Makanan Bayi Berumur 8 Bulan, Bola-bola Ubi Tiga Warna dengan alamat link https://resepharianmakyus.blogspot.com/2015/07/makanan-bayi-berumur-8-bulan-bola-bola.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Makanan Bayi Berumur 8 Bulan, Bola-bola Ubi Tiga Warna"

Posting Komentar