Resep Cara Membuat Kue Cubit Enak Sederhana

Hallo Sahabat Resep Masakan Maknyus, Apa kabar Anda Hari ini? .Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan praktekkan. Mudah-mudahan isi postingan Artikel Kue Basah, Artikel resep kue, yang kami tulis ini dapat anda pahami dan praktekkan. Baiklah, Selamat membaca.

Judul : Resep Cara Membuat Kue Cubit Enak Sederhana
link : Resep Cara Membuat Kue Cubit Enak Sederhana

Baca juga


Resep Cara Membuat Kue Cubit Enak Sederhana

Resep Cara Membuat Kue Cubit Enak Sederhana | Resep Buntik - Kue cubit merupakan salah satu kue yang berbahan dasar dari campuran tepung terigu yang saat ini lagi hits dan banyak diperbincangkan oleh para buntik. Rasanya yang manis dan juga teksturnya yang lembut membuat banyak anak menyukai kue ini. Selain itu, bahan-bahan dan cara membuat kue cubit tidaklah sulit hanya butuh kesabaran saat memasaknya, karena cetakkannya yang terbatas. Agar lebih cepat siapkan cetakkan kue cubit lebih dari satu.

Kue cubit bisa buntik sajikan saat berkumpul bersama  keluarga ataupun teman maupun saudara. Yang lebih penasaran dari kue berbahan dasar tepung dan juga campuran meises ini yaitu terletak pada topingnya. Untuk topingnya bisa buntik ganti dengan lainnya. Kue cubit ini tidak kalah enak dengan kue pukis keju spesial. Berikut cara membuat kue cubit yang enak sederhana.

Resep Cara Membuat Kue Cubit Enak Sederhana, sama dengan cara membuat kue cubit grean tea, jogja, spesial, setengah matang, kue cubit laba-laba
Kue Cubit Sederhana


Resep cara membuat kue cubit enak sederhana


Bahan-bahan :
  • 10 sdm tepung terigu
  • 2 butir telur
  • 7 sdm gula pasir
  • 4 sdm mentega, cairkan
  • 1/4 sdt baking powder
  • 1/2 sdt baking soda
  • 1/2 sdt garam
  • Meises, secukupnya buat toping

Cara membuat kue cubit enak :

  1. Mix gula pasir dengan telur hingga mengembang dan berwarna putih.
  2. Masukkan tepung terigu, baking powder, baking soda. Mix kembali hingga tercampur rata. Tambahkan garam dan juga mentega yang sudah dicairkan sebelumnya. Aduk rata. Lalu sisihkan dan biarkan hingga adonan ngembang selama 5 menit.
  3. Panaskan cetakkan kue cubit. Masukkan adonan kue ke dalam gelas ukur. Kemudian tuang adonan ke dalam cetakkan kue cubit. Tunggu sampai setengah matang, tambahkan toping, lalu tutup kembali hingga kue matang. Keluarkan kue yang sudah matang dari cetakkan. Sajikan selagi hangat.

Sedikit tips, untuk ukuran garam disesuaikan dengan selera buntik dan juga untuk topingnya bisa buntik ganti dengan selera buntik juga. Yang penting toping tadi banyak disukai oleh orang. Itulah sedikit berbagi resep cara membuat kue cubit yang sederhana tetapi tetap enak dan juga nikmat. Terima kasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Resep Cara Membuat Kue Cubit Enak Sederhana

Cukup disini artikel Resep Cara Membuat Kue Cubit Enak Sederhana kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat dan bisa dipraktekkan. Baiklah, sampai jumpa di postingan resep lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Cara Membuat Kue Cubit Enak Sederhana dengan alamat link https://resepharianmakyus.blogspot.com/2015/07/resep-cara-membuat-kue-cubit-enak.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Cara Membuat Kue Cubit Enak Sederhana"

Posting Komentar