Resep Salad Buah Saus Mangga Segar Enak

Hallo Sahabat Resep Masakan Maknyus, Apa kabar Anda Hari ini? .Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan praktekkan. Mudah-mudahan isi postingan Artikel Buah, Artikel Resep Cemilan, Artikel Salad, yang kami tulis ini dapat anda pahami dan praktekkan. Baiklah, Selamat membaca.

Judul : Resep Salad Buah Saus Mangga Segar Enak
link : Resep Salad Buah Saus Mangga Segar Enak

Baca juga


Resep Salad Buah Saus Mangga Segar Enak

Resep Salad Buah Saus Mangga Segar Enak | Resep Buntik - Mengonsumsi buah-buahan setiap hari merupakan salah satu hal yang wajib anda lakukan. Karena buah-buahan mengandung banyak sekali kandungan nutrisinya, yang sangat baik untuk tubuh. Seperti yang di kutip oleh merdeka.com bahwa orang yang mengonsumsi buah-buahan setiap hari memiliki tubuh yang ramping dan ideal, selain itu juga sistem pencernaan menjadi lancar, menjaga sistem kekebalan tubuh, mampu memencarkan cantik dari dalam, dan badan terasa lebih berenergi.

Bagaimana? apakah buntik termasuk orang yang suka dengan mengonsumsi buah?. Ada banyak cara mengonsumsi buah-buahan, mulai dari mengonsumsinya secara langsung dan ada juga dibuat jus atau di buat salad, dan bisa juga dengan mencampurnya dengan air susu, seperti resep sop buah, semuanya diserahkan dengan selera buntik. Berikut admin bagikan resep cara membuat salad buah saus mangga yang enak dan segar, sangat cocok untuk buntik sajikan saat berbuka puasa nanti.

Menu dessert yang segar, Resep Salad Buah Saus Mangga Segar Enak, tidak kalah enak dengan salad buah saus mayonaise, saus keju, madu, dan sebagainya.
Salad Buah Saus Mangga Segar


Resep Cara Membuat Salad Buah Saus Mangga Segar


Bahan-bahan :
  • 1 buah kiwi, potong-potong
  • 150 gr apel hijau, potong kotak
  • 150 gr stroberi, belah
  • 150 gr anggur, belah
  • 150 gr buah naga, potong dadu
  • 150 gr buah rock melon, potong dadu

Bahan saus :
  • 300 gr daging buah mangga, potong-potong
  • 1/2 sdm air jeruk lemon
  • 100 gr yoghurt rasa mangga

Cara membuat salad buah saus mangga :

  1. Campurkan daging buah mangga, air jeruk lemon, dan yoghurt. Blender hingga lembut. Sisihkan.
  2. Tata aneka buah yang sudah di potong dan di belah tadi di mangkuk atau wadah. Siram saus mangga yang sudah di blender tadi. Aduk. Sajikan.

Hemm,, kini menu segar untuk berbuka puasa anda sudah bisa anda sajikan di meja makan. Sedikit tips, agar saat di santap  lebih segar buah yang mau dijadikan sebagai salad hendaknya di simpan di lemari es atau bisa juga buntik tambahkan sedikit es serut. Itulah sedikit berbagi resep cara membuat salad buah saus mangga yang segar dan enak. Terima kasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Resep Salad Buah Saus Mangga Segar Enak

Cukup disini artikel Resep Salad Buah Saus Mangga Segar Enak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat dan bisa dipraktekkan. Baiklah, sampai jumpa di postingan resep lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Salad Buah Saus Mangga Segar Enak dengan alamat link https://resepharianmakyus.blogspot.com/2015/07/resep-salad-buah-saus-mangga-segar-enak.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Salad Buah Saus Mangga Segar Enak"

Posting Komentar