Resep Cara Membuat Karedok Kacang Panjang Enak

Hallo Sahabat Resep Masakan Maknyus, Apa kabar Anda Hari ini? .Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan praktekkan. Mudah-mudahan isi postingan Artikel Kacang Panjang, Artikel resep makanan, yang kami tulis ini dapat anda pahami dan praktekkan. Baiklah, Selamat membaca.

Judul : Resep Cara Membuat Karedok Kacang Panjang Enak
link : Resep Cara Membuat Karedok Kacang Panjang Enak

Baca juga


Resep Cara Membuat Karedok Kacang Panjang Enak

Resep Karedok Sunda Kacang Panjang Enak | Resep Buntik - Karedok atau biasa orang Sunda menyebutnya keredok merupakan salah satu makanan khas orang Sunda. Biasanya karedok dibuat dari berbagai macam sayuran mentah, seperti kacang panjang, taoge, mentimun, kol, terong, dan daun kemangi. Kemudian di beri bumbu berupa sambal kacang yang di siram diatasnya. Untuk mengetahui bagaimana cara membat sambal kacang bisa buntik lihat di tulisan resep sate bakso bumbu kacang enak.

Agar tercipta rasa yang lebih nikmat dan juga lezat serta kriuk-kriuk, bisa buntik tambahkan dengan kerupuk. Karena terbuat dari berbagai macam sayuran tentu karedok ini begitu banyak mengandung aneka macam vitamin yang terkandung di dalam sayuran tersebut. Berikut admin bagikan resep cara membuat karedok sunda kacang panjang yang enak.

Resep Cara Membuat Karedok Sunda berbahan dasar Kacang Panjang Enak
Karedok Sunda Kacang Panjang Enak


Resep cara membuat karedok sunda kacang panjang enak


Bahan-bahan :
  • 1 ikat kacang panjang
  • 100 gr taoge
  • Kol, secukupnya
  • Mentimun, secukupnya
  • Terong, secukupnya
  • 50 gram bumbu kacang, siap beli
  • 25 gram bawang goreng, siap beli
  • 100 ml air hangat 

Cara membuat karedok sunda kacang panjang :

  1. Cuci bersih sayuran, iris-iris. Sisihkan
  2. Campur  bumbu kacang dengan air hangat. Aduk rata.
  3. Siapkan piring/wadah saji, letakkan irisan sayuran. Kemudian siram dengan bumbu kacang. Lalu taburi bawang goreng. Sajikan.

Hemm,, rasa kerupuknya yang kriuk dan juga rasa sambalnya yang begitu pedas di lidah membuat makanan ini begitu banyak dinikmati saat cuaca panas dan juga sangat cocok buat buntik yang suka aneka makanan pedas. Itulah sedikit berbagi resep cara membuat karedok Sunda kacang panjang yang enak. Terima kasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Resep Cara Membuat Karedok Kacang Panjang Enak

Cukup disini artikel Resep Cara Membuat Karedok Kacang Panjang Enak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat dan bisa dipraktekkan. Baiklah, sampai jumpa di postingan resep lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Cara Membuat Karedok Kacang Panjang Enak dengan alamat link https://resepharianmakyus.blogspot.com/2015/07/resep-cara-membuat-karedok-kacang.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Cara Membuat Karedok Kacang Panjang Enak"

Posting Komentar