Resep Cara Membuat Kue Bandros Renyah Enak

Hallo Sahabat Resep Masakan Maknyus, Apa kabar Anda Hari ini? .Kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk Anda baca dan praktekkan. Mudah-mudahan isi postingan Artikel Kelapa, Artikel Kue Basah, Artikel resep kue, yang kami tulis ini dapat anda pahami dan praktekkan. Baiklah, Selamat membaca.

Judul : Resep Cara Membuat Kue Bandros Renyah Enak
link : Resep Cara Membuat Kue Bandros Renyah Enak

Baca juga


Resep Cara Membuat Kue Bandros Renyah Enak

Resep Cara Membuat Kue Bandros Renyah Enak | Resep Buntik - Kue bandros merupakan salah satu kue tradisional yang khas berasal dari Jawa Barat khususnya Sukabumi. Kue ini terbuat dari campuran santan, tepung beras, dan kelapa parut. Kue bandros disajikan dengan taburan gula pasir, sehingga menghasilakn cita rasa manis dan juga gurih. Bentuk kue bandros sama dengan kue pukis keju, karena cetakkan untuk membuat kue khas Jawa Barat ini sama.

Kue bandros bisa buntik sajikan dengan secangkir kopi atau teh hangat. Apalagi saat cuaca dingin ataupun saat musim penghujan tiba. Baik berikut admin bagikan resep cara membuat kue bandros yang renyah dan enak.

Resep Cara Membuat Kue Bandros Renyah Enak
Kue Bandros


Resep cara membuat kue bandros renyah enak


Bahan-bahan :
  • 150 gr tepung beras
  • 150 gr kelapa setengah tua, kupas, parut
  • 400 gr santan
  • 1 sdt garam
  • Minyak sayur, untuk mengoles, secukupnya
  • 50 gr gula pasir, untuk taburan

Cara membuat kue bandros renyah enak :

  1. Campurkan tepung beras, kelapa parut, dan garam. Kemudian tuang santan sedikit sedikit sambil terus di aduk rata.
  2. Panaskan cetakkan, olesi dengan minyak sayur. Tuang adonan ke dalam cetakkan. Lalu tutup. Panggang sampai matang selama 15 menit dengan api kecil. Angkat.
  3. Taburi bagian atas kue dengan gula pasir. Sajikan selagi hangat.

Hemm,, rasanya yang renyah dan juga gurih membuat kue bandros ini begitu istimewa di lidah. Selamat mencoba, semoga apa yang admin bagikan resep dan cara membuatnya bisa bermanfaat. Terima kasih.


Demikianlah Artikel Resep Cara Membuat Kue Bandros Renyah Enak

Cukup disini artikel Resep Cara Membuat Kue Bandros Renyah Enak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat dan bisa dipraktekkan. Baiklah, sampai jumpa di postingan resep lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Cara Membuat Kue Bandros Renyah Enak dengan alamat link https://resepharianmakyus.blogspot.com/2015/07/resep-cara-membuat-kue-bandros-renyah.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep Cara Membuat Kue Bandros Renyah Enak"

Posting Komentar